FeaturedIdol & Celeb

Inseong SF9 Umumkan Jadwal Wajib Militer!

Salah satu anggota SF9, Inseong dikabarkan akan segera memulai kewajibannya sebagai seorang pria Korea Selatan, yaitu menjalani wajib militer.

Hal tersebut dikabarkan oleh FNC Entertainment selaku agensi dari SF9 pada hari Sabtu (05/02), yang mengumumkan jadwal pasti wajib militer dari Inseong.

Inseong SF9 (Foto: UNIVERSE MUSIC)

Anggota SF9 tersebut akan menjalani wamilnya sebagai anggota dari band militer. Berikut pernyataan lengkap dari agensi terkait wajib militer Inseong.

“Halo, ini FNC Entertainment.

Kami membuat pengumuman tentang pendaftaran militer Inseong SF9.

Pada tanggal 21 Maret, setelah menerima pelatihan dasar militer di pusat pelatihan, Inseong akan memenuhi tugas militernya sebagai anggota band militer. Untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan meminimalkan kekacauan, tidak akan ada acara publik pada hari pendaftarannya.

Mempertimbangkan fakta bahwa itu akan menjadi acara yang dibagikan dengan banyak tentara lain, penggemar dilarang hadir, dan kami harap Anda menahan diri untuk tidak melakukannya.

Kami selalu berterima kasih atas cinta yang Anda kirimkan kepada Inseong SF9, dan kami meminta para penggemar untuk mendukungnya sampai hari ia berhasil menyelesaikan wajib militernya dan kembali dengan kesehatan yang baik.

Adapun Youngbin, segera setelah tanggal pendaftarannya selesai, kami akan memberi tahu kalian melalui pengumuman.

Terima kasih.”

Melalui pernyataan di atas, jika jadwal wamil Youngbin telah dipastikan, maka Inseong dan Youngbin akan menjadi anggota SF9 pertama yang melakukan wajib militer. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.