I-POPMV & Teaser

Girl Group Asal Indonesia, GLASS Suguhkan Teaser Spektakuler Untuk MV Comeback ‘OUT’

Salah satu girl group asal Indonesia, GLASS akan segera kembali dengan sebuah video musik berjudul ‘OUT’.

Tidak dapat dipungkiri kalau belakangan ini industri musik di tanah air mulai kembali diramaikan oleh boy group dan girl group yang berkualitas, salah satunya ialah girl group GLASS.

GLASS sendiri merupakan girl group yang beranggotakan empat orang, yakni Triarona, Denissa, Eugine, dan PB, yang melangsungkan debut mereka dengan single ‘MINE’ pada bulan Januari 2021.

Sebagai self producing girl group, GLASS menyebutkan bahwa ‘OUT’ merupakan proyek terbesar mereka pada tahun ini dan menjadi comeback pertamanya sejak debut dengan ‘MINE’, yang berhasil meraih peringkat ke-4 di chart musik iTunes mancanegara.

GLASS juga menyiapkan comeback mereka sendiri dengan sepenuh hati dan berharap bahwa ‘OUT’ dapat menjadi titik terang bagi permusikan girl group Indonesia, sehingga dapat diakui oleh dunia dan khususnya masyarakat Indonesia sendiri.

Menurut anggota GLASS, “Single ‘OUT’ bercerita tentang perjuangan keluar melawan segala yang membatasi diri sendiri dalam meraih mimpi. Secara tidak langsung ‘OUT’ ini lagu perang, perang melawan diri sendiri ataupun dunia luar yang selalu mencoba menghalangi kita menjadi diri sendiri yang bahagia.”

Lagu ‘OUT’ ini diproduksi sendiri oleh para anggota GLASS menggunakan campuran Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, serta diiringi dengan musik EDM dan alat musik tradisional kecapi.

Video musik ‘OUT’ dapat kalian saksikan melalui kanal YouTube GLASS Official pada hari Jumat (26/11) pukul 17.00 WIB.

Sebelum itu, kalian bisa menyaksikan teaser spektakuler yang telah dirilis oleh GLASS melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

More in:I-POP

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.