Dalam waktu dekat Indonesia akan disambut kembali dengan lahirnya sebuah girl band besutan agensi To the Clouds Entertainment.

To the Clouds Entertainment merupakan agensi yang baru saja berdiri dan akan mendebutkan Blitzen, girl group beranggotakan 4 member yang telah melalui masa trainee baik dalam hal vokal hingga dance.

Berkiblat pada konsep girl group K-Pop, Blitzen disebutkan akan merilis lagu dan melakukan promosi mereka dengan bahasa inggris secara keseluruhan.

Sejak Juni 2020 lalu, channel To the Clouds Entertainment telah mulai menggelar audisi untuk menyeleksi para member girl band yang akan mereka debutkan di pertengahan tahun 2021 nanti.

 

Selain itu, peserta audisi yang terpilih menjalani masa trainee, hingga empat trainee terpilih untuk debut yakni Michaela (1998), Yasha (2003), Eura (2002), Sazura (2001) memiliki masing-masing masa trainee 10 bulan hingga 1 tahun.

Pada Januari 2021, To the Clouds Entertainment sudah mulai membuat para penggemar antusias menantikan debut girl band lewat video dari masing-masing member yang memperdengarkan vokal, rap dan dance mereka.

Industri girl band di Indonesia memang bukan kali pertamanya dimulai oleh Blitzen. Sebelumnya Indonesia juga sempat dipanaskan dengan deretan boy band dan girl band yang cukup hits pada masanya.

Namun kini tampaknya industri girl band Indonesia akan segera bangkit dengan gebrakan baru yang dimulai oleh To the Clouds Entertainment lewat girl group pertama mereka Blitzen yang akan debut pertengahan tahun nanti.

Kalian dapat mengikuti channel To the Clouds Entertainment untuk memantau video baru dari Blitzen berikut ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *