PD Ahn Joon Young dikabarkan telah mengaku bahwa ia memang memanipulasi hasil voting dari program ‘Produce 48’ dan ‘Produce X101’.

Pada hari Selasa (05/11) kemarin Pengadilan Pusat Seoul mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk PD Ahn Joon Young dan beberapa orang lainnya yang terlibat dalam program ‘Produce X101’.

 

Kini menurut laporan terbaru dari SBS, selama menjalani pemeriksaan di kantor polisi, Ahn Joon Young mengakui bahwa ia telah memanipulasi hasil voting program ‘Produce 48’ dan ‘Produce X101’ dari total empat program ‘Produce 101’.

‘Produce 48’ adalah program survival yang dibintangi oleh trainee wanita dan anggota grup idol Jepang, AKB48, pada tahun 2018 lalu yang mendebutkan girl group IZ*ONE. Sedangkan ‘Produce X101’ adalah program survival yang mendebutkan boy group X1 pada tahun ini.

Meskipun ia mengaku telah memanipulasi hasil voting program ‘Produce 48’ dan ‘Produce X101’,  PD Ahn Joon Young  membantah kalau dirinya juga memanipulasi program ‘Produce 101’ season 1 dan 2.

Selain program ‘Produce X101’, saat ini polisi juga tengah melakukan penyelidikan terhadap program lainnya di Mnet. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *