Agensi Big Hit Entertainment akhirnya mengkonfirmasi kabar yang menyebutkan mereka telah mengakuisisi agensi Source Music.

Pada pagi hari Senin (29/07), media Korea Selatan melaporkan bahwa saat ini agensi Big Hit Entertainment sedang melakukan proses M&A (penggabungan dan akusisi) dengan agensi Source Music yang menaungi GFRIEND.

Tak lama setelah kabar tersebut mencuat, kini Big Hit Entertainment memuat sebuah pernyataan resmi, “Kami baru-baru ini sudah menanda tangani sebuah kontrak untuk mengakusisi Source Music yang akan dijadikan sebagai anak perusahaan Big Hit Entertainment. Source Music akan tetap mempertahankan manajemen yang sudah ada dan tetap menjaga warna musik serta memproduksi musik mereka sendiri.”

So Sung Jin selaku CEO dari Source Music mengatakan, “Aku senang karena Source Music bisa bergabung dengan label Big Hit. Aku rasa ini merupakan sebuah kesempatan besar, baik bagi artis, trainee maupun staf kami. Khususnya, kami berharap kemampuan Big Hit dalam menciptakan artis global dapat membuat pondasi yang kuat bagi Source Music. Kami akan membayar para penggemar dengan berbagai konten melalui kerjasama kami dengan Big Hit.”

 

Sementara CEO Bang Si Hyuk dari Big Hit Entertainment menyampaikan, “Big Hit dan Source Music punya filosofi yang sama dalam tumbuh dan memanajemen artis, sehingga kami memutuskan untuk menyatukan kekuatan. Karena kami sudah saling kenal dengan satu sama lain, kami berharap agar akusisi ini dapat berjalan dengan sukses. Aku senang karena kami dapat menggambar masa depan yang lebih luas untuk kedua agensi.”

Selain Source Music, sebelumnya Big Hit Entertainment juga dikabarkan akan mengakusisi agensi idol yang lain. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *