Aktris sekaligus istri Rain, Kim Tae Hee baru saja menandatangani kontra dengan agensi baru.

Pada Senin (13/08), agensi baru Kim Tae Hee, BS Company merilis pernyataan resmi terkait kontrak mereka dengan aktris, “Kim Tae Hee, seorang aktris yang mewakili Korea, telah menandatangani kontrak eksklusi dan telah menjadi bagian dari keluarga kami.

Mengenai kelanjutan karir aktris, agensi mengatakan, “Karena banyak masyarakat yang telah menunggu Kim Tae Hee [untuk kembali berakting] dan menyemangati dia, kami akan sepenuhnya mendukung kegiatannya mulai sekarang sehingga dia dapat menemukan produksi berkualitas di mana dia dapat menampilkan keunikannya sendiri dan agar dia bisa berkembang dan menjadi lebih dewasa sebagai aktris.

Kami meminta kalian untuk terus memberikan dukungan untuk perjalanan Kim Tae Hee, yang akan melambung ke tingkat yang lebih tinggi di masa depan,” tutup agensi.

Seperti yang diketahui, aktris telah mengakhiri kontraknya dengan Lua Entertainment, agensi yang menaunginya sejak tahun 2010 silam.

Kim Tae Hee sendiri memulai karir aktingnya sejak tahun 2000, menikahi Rain pada tahun 2017 dan memiliki anak pertamanya tahun berikutnya.

Sementara proyek terakhir yang dimainkan oleh Kim Tae Hee adalah drama ‘Yong Pal’ di tahun 2015 yang dibintanginya bersama aktor Joo Won. (www.kpopchart.net)