Drama tvN ‘Mr. Sunshine’ yang baru saja menayangkan episode perdananya kemarin tampaknya tidak membuat netizen Korea Selatan puas.

Meski menyentuh rating perdana drama tertinggi sepanjang sejarah tvN, drama yang dibintangi oleh Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, dan Yoo Yeon Seok ini membuat banyak netizen di forum online Naver mengungkapkan kekecewaan mereka.

 

Beberapa kekecewaan netizen yang telah menyaksikan drama diantaranya berasal dari pemain utama pria yang dianggap tidak cocok. “Aku harap Kang Dong Won yang mengambil peran ini,” komentar seorang netizen yang mengharapkan aktor senior yang lebih muda.

Komentar serupa juga disuarakan netizen lain yang menuliskan, “Pemeran utama pria terlalu tua… Itu dapat dimaklumi untuk sebuah drama seperti ‘Dignity of Gentlemen’ mengingat itu tentang pria yang sudah tua, tapi Lee Byung Hun adalah satu-satunya yang terlihat tua dari pemeran lainnya…

Selain tentang pemeran, beberapa netizen juga berpendapat bahwa drama terkesan membosankan meskipun sinematografi yang disuguhkan luar biasa, “Drama ini diproduksi dalam skala besar tetapi sangat membosankan, ” dan “Mungkin ekspektasi kita terlalut tinggi, drama begitu membosankan… hanya saja sinematografi-nya cantik.

Sementara itu, drama yang merupakan hasil garapan kolaborasi sutradara Lee Eung Bok dan penulis Kim Eun Sook ini ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu Korea Selatan.

Bagaimana menurut kalian yang sudah menonton episode pertama drama? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *