PSY kini telah mengakhiri kontraknya dengan agensi YG Entertainment yang sudah menaunginya selama bertahun-tahun.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak agensi YG Entertainment pada hari Selasa (15/05) melalui sebuah pernyataan resmi.

Agensi mengumumkan, “YG Entertainment dan PSY telah mengakhiri kontrak eksklusif. Setelah berdiskusi panjang dengan PSY, YG Entertainment menghargai keputusan PSY yang ingin mengambil tantangan baru.”

“YG dan PSY sudah bersama dengan kepercayaan yang spesial selama delapan tahun ini. Kami memberikan dukungan tidak terbatas untuk semangat dan energi yang dimiliki oleh PSY, dan kami juga terus maju bersama sebagaimana ‘Gangnam Style’ mendapat popularitas di seluruh dunia.”

“Terlepas dari kontraknya, hubungan YG dan PSY akan terjalin selamanya. Kami akan mendukung PSY yang sedang menempuh awal baru dan berharap agar ia selalu sehat dan bahagia. Kami ingin berterimakasih kepada para penggemar yang sudah mencintai PSY sebagai salah satu artis YG sampai sekarang” jelas agensi.

PSY sendiri diketahui masuk ke agensi YG Entertainment pada tahun 2010 silam dan telah memperpanjang kontraknya sebanyak satu kali hingga tahun 2018 ini. (www.kpopchart.net)