Kpop Chart adalah sebuah media K-Pop di Indonesia yang berdiri sejak 14 Desember 2012. Visi kami adalah untuk menjadi all-in-one platform bagi para penggemar K-Pop dan Korean Wave di Indonesia.

Kpop Chart hadir untuk mengobati rasa haus penggemar K-Pop dan Korean Wave akan informasi seputar idola mereka, ketika dulu media Indonesia masih jarang melirik dan membahas tentang idola atau artis dari Korea Selatan.

Kini K-Pop dan Korean Wave berkembang menjadi salah satu bagian dari kultur yang melekat di kalangan remaja dan anak muda di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan semakin populernya K-Pop dan Korean Wave, Kpop Chart juga turut berkembang menjadi salah satu media K-Pop terpopuler di Indonesia.

Kami percaya bahwa K-Pop dan Korean Wave akan terus berkembang dan semakin populer di seluruh dunia, yang tidak hanya akan menjadi konten hiburan semata, tetapi juga akan menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang.

Kpop Chart juga mempunyai misi untuk menjadi jembatan yang dapat menghubungkan antara Indonesia dan Korea, dengan menyajikan konten-konten dari Korea Selatan ke audiens Indonesia, dan sebaliknya dengan menyajikan konten-konten dari Indonesia kepada audiens Korea Selatan.

Kami berjanji akan menjadi sebuah media yang terus berkembang dan selalu menerima kritik serta saran dari para audiens. Sehingga Kpop Chart dapat bertumbuh menjadi sebuah all-in-one platform yang ideal bagi para penggemar K-Pop dan Korean Wave di Indonesia.

Founder,
Riyo Niardo