Idol & CelebNews

Yoo Ah In Diduga Aktor yang Bikin Kehebohan di Pesta Halloween Itaewon, Agensi Beri Tanggapan!

Yoo Ah In sempat dirumorkan sebagai aktor yang membuat kehebohan di pesta Halloween Itaewon.

Sebelumnya memang terdapat desas desus yang menyebutkan bahwa tragedi di Itaewon salah satunya dipicu oleh kemunculan selebriti populer yang tiba-tiba.

Aktor Yoo Ah In yang diketahui tinggal di Itaewon kemudian disebut-sebut sebagai aktor yang menimbulkan kehebohan tersebut.

Menanggapi rumor tersebut, pihak UAA selaku agensi Yoo Ah In mengatakan, “Yoo Ah In meninggalkan Korea pada 29 Oktober dan saat ini sedang berada di luar negeri. Ia sama sekali tidak ada hubungannya dengan tragedi Itaewon.”

Selain Yoo Ah In, dua orang streamer bernama BJ K dan BJ Seya juga sempat dirumorkan sebagai selebriti yang memicu kehebohan. Namun, BJ K memberikan klarifikasi dengan mengatakan, “Aku didorong ke dalam bar karena terlalu ramai,” dan BJ Seya menjelaskan, “Aku didorong oleh orang-orang dan tidak ada yang mengenaliku karena make up yang aku gunakan.”

Sementara itu, presiden Korea Selatan sebelumnya telah mengumumkan bahwa negara sedang dalam masa berkabung hingga 5 November mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.