Idol & Celeb

Terungkap, CEO Kang Ternyata Pernah Jadi Fangirl Salah Satu Anggota OMEGA X Sebelum Debut!

CEO Kang yang sebelumnya telah mengundurkan diri dari Spire Entertainment, ternyata pernah menyukai salah satu anggota OMEGA X sebelum debut.

CEO Kang sebelumnya menuai kecaman setelah kedapatan melalukan tindakan kekerasan verbal dan fisik terhadap anggota OMEGA X.

Meskipun ia telah menghapus akun Facebook miliknya, baru-baru ini penggemar membeberkan screenshot postingan CEO Kang di masa lalu ketika ia menyukai salah satu anggota OMEGA X sebelum ia debut.

Melalui postingan tersebut CEO Kang menuliskan, “*Nama anggota* mendapatkan dukunganku. Bagaimana bisa ia mempunyai wajah yang cantik. Kau membuat noona kehilangan napas. *Nama anggota* ayo debut!” dengan menyertakan emoji hati.

Walaupun nama pada screenshot tersebut telah disensor, penggemar berspekulasi bahwa anggota OMEGA X yang dimaksud ialah Yechan, yang sebelumnya pernah membintangi program survival Under Nineteen pada tahun 2018.

Sontak postingan tersebut langsung menuai banyak kecaman, sebagaimana saat itu Yechan masih berusia 16 tahun, sehingga postingannya dianggap tidak pantas untuk ditujukan terhadap anak yang masih di bawah umur.

Sementara itu, sebelumnya Spire Entertainment mengumumkan bahwa CEO Kang telah mengundurkan diri dari agensi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.