Idol & CelebNews

Terungkap Alasan Agensi Park Min Young Digeledah Polisi, Petinggi Diduga Lakukan Penggelapan Dana

Setelah sebelumnya buat heboh dengan kabar digeledah dan disitanya kantor HOOK Entertainment, kini akhirnya terungkap alasan dari tindakan yang diterima oleh agensi aktris Park Min Young tersebut pada pekan lalu.

Sebelum pada 10 November 2022, Divisi Investigasi Kejahatan Berat Badan Kepolisian Nasional Korea Selatan telah menyita dan menggeledah gedung kantor HOOK Entertainment yang terletak di Gangnam, Seoul.

HOOK Entertainment digeledah polisi pada 10 November 2022 (Sumber: SBS)

Penyitaan dan penggeledagan yang dilakukan polisi selama kurang lebih 5 jam tersebut tuai perhatian, karena tak lazim bagi pihak berwajib melakukan tindakan tersebut kepada agensi hiburan.

Dilansir melalui Sports Kyunghyang, dikabarkan pada 15 November 2022 alasan tindakan dari polisi kepada HOOK Entertainment tersebut, salah satunya adalah tuduhan penggelapan dana yang dilakukan oleh CEO Kwon dan beberapa eksekutif HOOK Entertainment.

Diyakini bahwa para petinggi HOOK Entertainment telah menggelapkan dana lebih dari 5 miliar Won (~59 miliar Rupiah), yang mana saat ini para terduga pelaku sedang ditinjau, apakah akan dijatuhi hukuman berat untuk kategori kejatahan ekonomi tertentu.

Karena kontroversi ini, kemungkinan berbagai kegiatan dari para aktor dan aktris yang berada di bawah naungan HOOK Entertainment akan tergganggu. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.