Idol & CelebTV Programs

Soyeon ‘Lindungi’ Shuhua (G)I-DLE Setelah Terima Pertanyaan Tak Pantas di Knowing Brothers

Soyeon, leader dari girl group (G)I-DLE ini ‘lindungi’ anggota termudanya, Shuhua, dari pertanyaan tak pantas yang dilontarkan oleh salah satu anggota program Knowing Brothers.

Sebelumnya diketahui bahwa (G)I-DLE hadir sebagai bintang tamu untuk salah satu program JTBC, Knowing Brothers untuk episode terbaru pada 29 Oktober 2022. Kehadiran mereka di program tersebut adalah untuk mempromosikan mini album terbarunya, “I Love”.

(G)I-DLE di Knowing Brothers (Foto: JTBC)

“Nxde” juga menjadi pembahas, yang mana aktris ternama dunia, Marilyn Monroe menjadi inspirasi untuk judul lagu terbaru (G)I-DLE dari klaim Marilyn yang hanya tidur dengan menggunakan Chanel No.5. Chanel No.5 merupakan parfum keluaran CHANEL, yang mana kalimatnya mengindikasikan Marilyn tidur tanpa pakaian.

Hal tersebut mengarah kepada pembicaraan mengenai topik terkait, “Kita harusnya tidur lebih nyenyak tanpa pakaian. Aku tidur telanjang, jadi aku tak dapat tidur dengan menggunakan pakaian”, tukas Lee Soo Geun.

(G)I-DLE di Knowing Brothers (Foto: JTBC)

Lee Sang Min melanjutkan bahwa Ia tak bisa tidur jika masih menggunakan celana dan bertanya pada anggota (G)I-DLE apakah mereka juga tidur tanpa pakaian. Pertanyaan ini membuat 5 idol tersebut diam dan tampak tak nyaman, namun Lee Sang Min tetap melanjutkan perkataannya yang ditargetkan pada Shuhua, “lihat ekspresinya, dia pasti tidur telanjang”.

Soyeon dengan segera menangani situasi tersebut dengan berkata, “Apa yang kau pikirkan? Kami memastikan tubuh kami tertutup saat tidur. Kau bisa tidur telanjang sebanyak yang kau mau.”

(G)I-DLE di Knowing Brothers (Foto: JTBC)

Hal ini membuat Soyeon tuai pujian dari netizen Korea Selatan, menyebutnya sebagai leader yang dapat menangani situasi dengan baik serta mengkritik Lee Sang Min atas pertanyaannya yang tak pantas tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

167 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.