Idol & Celeb

Sempat Jadi Produser BigHit, ADORA Dihubungi Suga BTS Untuk Lakukan Proyek Terbaru?

ADORA, salah satu penyanyi solo yang berada di bawah naungan Aura tersebut diketahui merupakan mantan produser BigHit Music. Baru-baru ini ADORA akui bahwa dirinya telah dihubungi oleh salah satu anggota BTS.

Melalui wawancara terbarunya bersama Starnews, ADORA mengatakan bahwa belum lama ini Ia telah dihubungi oleh Suga BTS, yang memujinya setelah melakukan cover lagu “Spring Day” BTS melalui program televisi terbaru, Artistock.

ADORA (youtu.be/kkk8jk2UniA)

Namun, tujuan dari Suga tak hanya menyampaikan pujiannya, namun juga permintaan lain terhadap proyek mendatang. ADORA menuturkan bahwa Suga ingin dirinya memberikan bantuan dalam chorus sebuah lagu, yang masih belum diketahui oleh ADORA mengenai detail proyek untuk chorus tersebut.

“Aku belum tahu jenis lagu seperti apa, dia (Suga) hanya menanyakan kondisiku untuk mengetahui apakah aku dapat melakukannya. Jadi aku mengatakan bahwa aku bisa melakukan apa saja”, tukas ADORA.

ADORA (youtu.be/kkk8jk2UniA)

Bukan pertama kali, saat masih berada di bawah BigHit Music, ADORA dan Suga BTS telah mulai bekerja sama untuk beberapa proyek lagu, yang mana “Seesaw” menjadi salah satunya.

Apakah kalian juga penasaran lagu seperti apa yang akan dinyanyikan oleh Suga BTS dan ADORA? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

-1 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.