Idol & Celeb

Seluruh Anggota Dreamcatcher Perbarui Kontrak Dengan Agensinya, Dreamcatcher Company!

Girl group yang beranggotakan JiU, SuA, Siyeon, Yoohyeon, Dami, Handong, dan Gahyeon memutuskan untuk tetap melanjutkan karir mereka di dunia hiburan bersama Dreamcatcher Company.

Dikabarkan pada hari ini, 16 November 2022, agensi dari Dreamcatcher merilis pernyataan terkait kontrak girl group tersebut.

Dreamcatcher (Foto: Dreamcatcher Company)

“Belum lama ini, seluruh anggota dari Dreamcatcher telah memperbarui kontraknya. bahkan sebelum kontrak habis, seluruh anggota Dreamcatcher setuju untuk perbarui kontrak mereka atas dasar kepercayaan dengan agensi”, jelas perwakilan dari Dreamcatcher Company.

Agensi juga berjanji untuk memberikan dukungan yang terbaik kepada Dreamcatcher untuk karir mereka di Korea maupun internasional agar mereka dapat terus maju. “Kami meminta penggemar untuk selalu mendukung Dreamcatcher dan menunjukkan perhatian serta cinta untuk ketujuh anggota sebagaimana mereka akan menunjukkan perkembangan yang semakin baik bersama Dreamcatcher Company,” timpal agensi.

Lama dikenal sebagai Happyface Entertainment, agensi Dreamcatcher memutuskan untuk mengubah nama mereka menjadi Dreamcatcher Company pada tahun 2019 silam demi menunjukkan dukungannya kepada Dreamcatcher yang telah sukses di dunia musik. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.