Idol & Celeb

SBS Kembali Ungkap Sikap Agensi, OMEGA X Diminta Tampil Saat Terjangkit COVID-19!

Investigasi mengenai perlakukan dari Spire Entertainment terhadap artisnya, OMEGA X, kembali digali oleh SBS Entertainment News yang merilis fakta baru.

Setelah sebelumnya merilis video anggota OMEGA X yang jadi korban kekerasan sang CEO serta kabar mengenai anggota OMEGA X yang harus membayarkan tiket pulang dari Amerika Serikat dengan uang pribadi, kini (11/11) SBS kembali merilis laporan perlakuan buruk CEO.

“CEO kang Seong Hee menghubungi saat subuh dan berbicara kepadaku selama 1 hingga 2 jam walau itu buka waktu kami untuk latihan. Dia akan terus mengirim pesan KakaoTalk dan jika kami tak membalas, dia akan sangat marah. Gangguan kecemasan para anggota kami semakin parah karena hal ini”, tukas anggota OMEGA X setelah dihubungi oleh SBS.

Rentetan pesan yang dikirimkan oleh CEO Kang juga disebar, yang mana saat sang manajer mencoba menghindari pesan CEO Kang demi Jaehan.

CEO Kang pinta manajer dan Jaehan turun dari pesawat (Sumber: SBS Entertainment News)

CEO Kang: Manajer XX, Anda telah menyebabkan kesalahpahaman antara artis dan perusahaan dengan segala macam kebohongan. Anda secara resmi dipecat karena alasan ini.

CEO Kang: Jika Anda menemani artis kami, saya akan mengajukan gugatan.

CEO Kang: XX, turun dari pesawat.

CEO Kang: Ini adalah perintah. XX dan Kim Jaehan, turun dari pesawat.

CEO Kang: Kalian semua akan dihukum karena melanggar perintah dari perusahaan untuk naik pesawat. XX dan Kim Jaehan, turun dari pesawat.

CEO Kang: Kalian berdua, turun dari pesawat.

CEO Kang: Turun dari pesawat. Kalian berdua, turun dari pesawat. Saya telah membuat hal ini jelas. Keluar dari pesawat.

CEO Kang: Anda tidak hanya dipecat, tetapi kontrak Anda juga dihentikan. Turun dari pesawat, kalian berdua. Turun dari pesawat sekarang juga, XX.

CEO Kang: Kim Jaehan, turun.

CEO Kang: Apakah Anda pikir ini lelucon?

Sementara itu SBS juga menambahkan, pada 28 September 2022 CEO Kang dan Ketua Hwang telah mengonfirmasi bahwa 4 anggota dari OMEGA X terjangkit COVID-19 melalui alat tes mandiri, namun mereka menyembunyikan fakta bahwa anggota-anggota tersebut telah terinfeksi dan meminta mereka melakukan tur esok harinya.

Ketua Hwang minta anggota OMEGA X terjangkit COVID-19 untuk tampil (Sumber: SBS Entertainment News)

Ketua Hwang: Ini adalah situasi darurat. Sadarlah.

Ketua Hwang: Semuanya, sadar dan bersikaplah seperti profesional. Anda membutuhkan mentalitas sebagai grup, begitulah seharusnya Anda merespons.

Anggota: Oke.

Ketua Hwang: Ini adalah bagaimana Anda mendapatkan pengalaman nyata. Jangan melakukan sesuatu sendiri. Kita sedang berperang sekarang.

Ketua Hwang: Kita berada di Chili sekarang. Ini adalah krisis darurat. Tidak ada yang akan membantu. Semoga beruntung.

Ketua Hwang: Anggota Hyuk, Jehyun, Yechan, dan Kevin harus menampilkan tiga sampai empat dari 15 lagu dan kemudian beristirahat di belakang panggung. Jaehan akan memberi tahu para penggemar bahwa keempatnya sedang tidak enak badan, dan dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar. Kemudian para penggemar akan berpikir tidak apa-apa. Atau, kalian berempat bisa mencoba menampilkan lagu-lagu yang lebih santai.

Hyuk: Aku demam dan sakit badan lagi. Aku juga benar-benar kehilangan suaraku.

Ketua Hwang: Kalau begitu, Hyuk, sapa para penggemar dan istirahatlah.

CEO Kang: Jika kamu merasa sakit, mandi air hangat sebelum tampil.

Karena hal ini, 4 anggota tersebut mengalami panik, kecemasan, dan kesulitan tidur serta menjalani perawatan psikiatris.

Di sisi lain, pada 10 November 2022, Spire Entertainment telah mengirimkan tagihan ganti rugi kepada 11 anggota OMEGA X, mulai dari 300 hingga 400 juta Won atau sekitar 3,5 hingga 4,6 miliar Rupiah. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.