Idol & Celeb

Perwakilan Hukum Miliki Bukti Kekerasan Seksual Yang Diterima Anggota OMEGA X!

Fakta mengejutkan kembali disampaikan oleh pihak OMEGA X yang mana diduga menjadi korban kekerasan dari CEO agensinya, Spire Entertainment.

Dilansir melalui media pada 14 November 2022, perwakilan hukum OMEGA X, pengacara Noh Jeong Eon menyampaikan bahwa OMEGA X telah menerima kekerasan, intimidasi, dan kekerasan seksual yang dilakukan agensi dengan memanfaatkan mimpi mereka sebagai idol.

OMEGA X (Foto: Spire Entertainment)

Pengacara Noh juga menyebutkan bahwa mereka memiliki bukti video terkait kekerasan seksual yang diterima oleh OMEGA X. “Dulu, ‘kekerasan seksual’ sering kali dilakukan kepada wanita oleh pria yang memiliki kemampuan fisik lebih tinggi. Pada kasus (OMEGA X) ini, menunjukkan bahwa orang dengan kekuatan karena posisinya yang tinggi, tak terbatas gender, telah melanggar harkat dan martabat manusia”, jelas pengacara.

Ia kemudian menambahkan, “pada kontrak eksklusif standar artis, terdapat klausula dasar yang menyatakan bahwa hak asasi artis tidak boleh dilanggar, dan agensi memiliki kewajiban untuk melindungi artis. Namun, ini telah dilanggar secara langsung (Spire Entertainment).”

OMEGA X sebelumnya juga telah berencana untuk melakukan konferensi pers, membongkar segala tindakan yang mereka terima dari Spire Entertainment selama ini pada 16 November 2022 di kantor kuasa hukum mereka. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.