Netizen Room

Penggemar Terka Judul Album Minho, Debut Solo 4 Anggota SHINee Lainnya Jadi Petunjuk?

Minho, idol asal SM Entertainment tersebut tak lama lagi akan melakukan debut solo dengan merilis album pertamanya. Belum dirilis detailnya, para penggemar mulai menerka-nerka judul dari album solo Minho tersebut.

Sebelumnya SM Entertainment selaku agensi dari Minho SHINee telah mengumumkan bahwa Minho akan melakukan debut solo dengan album yang dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Desember mendatang.

Mengikuti kabar tersebut, Shawol (penggemar SHINee) kini menduga bahwa judul album debut solo Minho akan mirip dengan judul album solo 4 anggota lainnya dari SHINee.

Taemin menjadi anggota pertama SHINee yang melakukan debut solo dengan merilis mini album “ACE” pada 18 Agustus 2014 silam. Kemudian disusul oleh mendiang Jonghyun yang debut solo dengan mini album “BASE”.

Atas: album debut Taemin, bawah: album debut Jonghyun (Foto: SM Entertainment)

Sementara itu Key juga merilis full album pertamanya yang bertajuk “FACE” pada 26 November 2018 dan Onew yang resmi debut solo dengan mini album “VOICE”, dirilis pada 5 Desember 2018.

Atas: album debut Key, bawah: album debut Onew (Foto: SM Entertainment)

“RACE, CHOICE, NICE, semuanya bagus”, “RACE juga bagus sih, ayo!”, “CHOICE, RACE, NICE, semuanya cocok dengan Minho”, ujar penggemar melalui Theqoo, lontarkan berbagai dugaan untuk nama album dari debut solo Minho SHINee mendatang.

Apakah kalian juga menantikan debut solo dari Minho SHINee? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.