FeaturedIdol & Celeb

Park Ji Eun Resmi Hengkang Dari PURPLE K!SS, Agensi Rilis Pernyataan!

Kabar mengejutkan bagi para penggemar dari girl group PURPLE K!SS yang berada di bawah naungan RBW, karena salah satu anggotanya telah resmi mengundurkan diri.

Pada hari ini, 18 November 2022, RBW selaku agensi dari PURPLE K!SS telah merilis pernyataan terkait Park Ji Eun yang keluar dari girl group tersebut karena masalah kesehatan.

Park Ji Eun eks PURPLE K!SS (Foto: RBW)

“Pertama, kami ingin meminta maaf kepada para penggemar yang mencintai PURPLE K!SS atas berita yang tiba-tiba ini.

Park Ji Eun telah memutuskan untuk meninggalkan PURPLE K!SS. Park Ji Eun, yang baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena kondisi kesehatan yang buruk dan gejala kecemasan, disarankan oleh dokter untuk beristirahat agar mendapatkan kembali stabilitas.

Selama jeda PURPLE K!SS dari aktivitas, kami membahas berbagai kemungkinan terkait aktivitas grup dan jalur karier masa depan dengan Park Ji Eun. Setelah berdiskusi panjang, disepakati bahwa Park Ji Eun akan mengakhiri aktivitasnya sebagai anggota PURPLE K!SS.

Dengan demikian, Park Ji Eun akan menyelesaikan aktivitasnya sebagai anggota PURPLE K!SS mulai hari ini (18 November), dan PURPLE K!SS akan melanjutkan promosi sebagai 6 anggota.

Kami mohon maaf atas kekhawatiran para penggemar, dan juga berharap pemulihan cepat Park Ji Eun, serta yang terbaik dalam rencana masa depannya. Kami meminta para penggemar untuk terus mendukung Park Ji Eun dalam keputusannya, dan juga terus mendukung 6 anggota PURPLE K!SS saat mereka melanjutkan aktivitas. Terima kasih.”

Selain itu Park Ji Eun juga merilis surat tulisan tangan yang meminta maaf kepada para penggemar atas kabar yang tiba-tiba.

“Halo, ini Jieun dari PURPLE K!SS.

Aku khawatir kalian akan terkejut dengan kabar yang tiba-tiba ini untuk yang telah menantikan kabar baik.

Setelah mengakhirir kegiatannya sebagai PURPLE K!SS, aku berencana untuk menjalani langkah baru bukan sebagai ‘PURPLE K!SS’ namun sebagai ‘Park Ji Eun’. Aku harap kalian menantikan langkahku di masa depan dengan hangat.

Aku sangat senang dan bersyukur atas cinta yang sempat aku terima dari Plory dan kenangan yang tak dapat dilupakan saat aku promosi sebagai PURPLE K!SS.

Jangan terlalu khawatir dengan kesehatanku. Aku akan kembali sebagai Jieun yang lebih baik kedepannya untuk membalas cinta yang aku terima dari kalian. Terima kasih”.

Surat tulisan tangan Park Ji Eun (Sumber: Twitter resmi PURPLE K!SS)

Semoga Park Ji Eun dapat segera pulih dan sukses untuk karier kedepannya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.