Drama & Movie

Para Bintang Curtain Call Bahas Adegan Menyentuh dan Usaha Belajar Bahasa Korea Utara!

Drama terbaru Prime Video, Curtain Call, telah mulai ditayangkan semenjak 31 Oktober 2022 lalu dan menyuguhkan akting keren para aktor dan aktris ternama Korea Selatan. Melalui konferensi pers-nya banyak kisah menarik yang disampaikan oleh para bintang.

Curtain Call merupakan drama yang mengisahkan tentang Yoo Jae Heon (diperankan Kang Ha Neul) yang merupakan seorang aktor dari teater lokal. Walau memiliki latar belakang miskin, dia merupakan pria cerdas dan optimis.

Poster Curtain Call (Sumber: Prime Video)

Suatu hari seorang pria tua meminta Yoo Jae Heon untuk berperan sebagai cucu dari seorang wanita tua, yang mana cucunya tersebut merupakan pembelot Korea Utara, yang akan mengubah kehidupan dari Yoo Jae Hoon.

Melalui konferensi pers Curtain Call, Kang Ha Neul (berperan sebagai Yoo Jae Heon), Ha Ji Won (berperan sebagai Park Se Yeon), Jung Ji So (berperan sebagai Seo Yeon Hee), dan Noh Sang Hyun (berperan sebagai Ri Moon Seong) hadir untuk membahas berbagai hal terkait drama yang mereka bintangi.

Konferensi pers Curtain Call

Merupakan drama yang penuh tangis dan tawa, para pemeran akui bahwa terdapat satu adegan yang membuat hati mereka tersentuh, merasakan atmosfir kekeluargaan yang kental. “Kami memiliki adegan makan keluarga yang mana Jae Heon membuat dumpling untuk kami semua, baik itu bintang senior ataupun junior, duduk bersama di satu meja dan ngobrol. Saat syuting adegan itu, hatiku terasa hangat”, ujar Ha Ji Won.

Begitu pula dengan Kang Ha Neul yang merupakan pemeran Jae Heon, akui walaupun sedikit canggung karena sudah lama tak makan bersama keluarga, Ia tetap bersenang-senang dan menikmati waktu saat itu.

Still Curtain Call (Sumber: Prime Video)

Mereka juga akui bahwa naskah dan tema dari drama Curtain Call menjadi alasan untuk menerima proyek drama tersebut, “aku terkejut dengan kisahnya yang tak pernah kutahu sebelumnya dan membuatku ingin mencobanya”, jelas Jung Ji So.

Sementara Noh Sang Hyun menuturkan, “tema dan kisahnya yang baru dan menarik, dan karakter yang disarankan sutradara kepadaku tak pernah aku lakukan sebelumnya, membuatku menunjukkan sisi berbeda diriku, dan mencoba tantangan itu”.

Still Curtain Call (Sumber: Prime Video)

Terkait penggunaan bahasa Korea Utara dalam karakter mereka, Kang Ha Neul dan Noh Sang Hyun akui bahwa mereka tak sepenuhnya menggunakan bahasa Korea Utara tradisional karena akan mengganggu dalam menunjukkan emosi, “kami melakukan sedikit perubahan dan penyesuaian”.

Sementara itu, Curtain Call akan masuki episode 5 pada 14 November mendatang, yang dapat kalian saksikan melalui Prime Video. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.