Idol & Celeb

OMEGA X Bikin Akun Instagram dan Tulis Pernyataan Usai Jadi Korban Kekerasan Agensi!

Anggota OMEGA X membuat sebuah akun Instagram untuk berkomunikasi dengan para penggemar.

Seperti yang penggemar ketahui, sebelumnya OMEGA X sempat menjadi perbincangan panas setelah menjadi korban tindak kekerasan yang dilakukan oleh petinggi agensi SPIRE Entertainment.

Sebelumnya SPIRE Entertainment merilis pernyataan resmi untuk membantah tudingan tersebut dan mengatakan bahwa hal tersebut hanyalah sebuah kesalahpahaman.

Kini pada hari Minggu (06/11), anggota OMEGA X membuka akun Instagram mereka sendiri dengan menggunakan username @omega_x__for_x.

Seraya mengunggah foto tangan para anggotanya, mereka merilis pernyataan resmi terkait kontroversi sebelumnya:

“Halo. Kami membuat ruang komunikasi kecil ini untuk menyampaikan situasi terkini mengenai masalah yang terjadi pada kami dan untuk berterima kasih kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung kami. Menurut SPIRE Entertainment, kami semua telah menandatangani memorandum yang menyatakan bahwa kami akan bertanggung jawab secara hukum perdata dan pidana jika membuat postingan media sosial tanpa berkonsultasi dengan agensi. Kami meminta pengertian kalian bahwa meskipun kami ingin berkomunikasi dengan para penggemar sesegera mungkin, kami harus sangat berhati-hati.

Kami telah mengalami saat-saat bahagia sejak kegiatan grup kami tetapi juga harus menanggung saat-saat yang menyakitkan. Ketika situasi kami diketahui publik, kami khawatir apa yang telah kami capai selama ini akan sia-sia. Tapi sekarang kami telah menempatkan ketakutan kami di belakang kami dan memutuskan untuk menjadi berani.

Kesebelas anggota telah memutuskan untuk bangkit kembali dan tidak menyerah pada impian kami dan mengambil ini sebagai kesempatan kedua kami. Kekuatan pendorong yang memungkinkan kami untuk menantang diri kami sendiri dan tetap pada rencana kami adalah para penggemar yang menunggu, percaya, dan mendukung kami. Karena penggemar kami, kami bisa bertahan selama dua tahun.

Meskipun ada hari-hari ketika kami ingin menangis karena agensi memperlakukan kami dengan buruk, mengingat teriakan penggemar kami dan membaca pesan kalian sebelum tidur adalah satu-satunya kekuatan yang membuat kami terus maju.

Mulai sekarang, kami akan terus bergerak maju menuju impian kami seperti yang selalu kami miliki. Kami akan berdiri di depan penggemar kami lagi dengan musik dan penampilan yang bagus. Kesebelas anggota memiliki tujuan yang sama, dan para penggemar memiliki mimpi yang sama dengan kami, dan itu adalah sesuatu yang paling berharga bagi kami yang tidak ingin kami hilangkan lagi.

Kami mohon maaf atas keterlambatan ini, dan kami tahu bahwa banyak orang yang mengkhawatirkan dan menunggu kami. Terima kasih telah membaca sebuah fakta yang kami unggah dengan berani. Terima kasih. Dari OX,” tulis anggota OMEGA X. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.