Idol & Celeb

Menyentuh Hati, Jian Eks LIGHTSUM Unggah Surat Tulisan Tangan Untuk Penggemar!

Jian atau yang memiliki nama lengkap Kim Jian, belum lama ini dikabarkan telah hengkang dari girl group Cube Entertainment, LIGHTSUM bersama Huiyeon.

Pasca pernyataan yang dirilis oleh agensi beberapa hari lalu, pada 30 Oktober 2022, Jian telah resmi bergabung di Instagram dengan akun yang memiliki nama pengguna @jian.x_x, yang mana Ia mengunggah surat tulisan tangan serta foto terbarunya.

Tak hanya dalam bahasa Korea, Jian juga menyiapkan surat dengan bahasa Inggris, khusus untuk para penggemar globalnya.

“Halo SUMIT! Ini Jian.
Kamu pastinya kaget dengan kabar yang tiba-tiba itu kan… Aku telah memikirkan bagaimana caranya menyampaikan kabar ini ke penggemar dan aku memutuskan untuk melakukannya lewat sebuah surat.

Aku debut bersama grup yang bernama “LIGHTSUM” saat aku masih kelas 3 SMP dan saat ini aku siswa SMA. Ini semua karena SUMIT yang membuatku dapat tumbuh sembari merasakan pengalaman luar biasa dalam waktu singkat, dan juga mendapatkan begitu banyak cinta.

Untuk SUMIT yang telah datang jauh-jauh untuk menyaksikan penampilan kami di panggung, yang datang menyaksikanku walau panas terik dan hujan dan selalu memberikan kata-kata dukungan yang hangat. Untuk SUMIT luar negeri yang mendukungku dari jauh melalui pesan dan video call… aku tak akan pernah melupakan saat saat berharga yang kita bagi bersama. Tentu saja ada waktu saat aku lelah dan melalui hal yang sulit, namun aku dapat menahannya hanya karena dukungan kalian. Dan sekarang, kira-kira setahun 4 bulan setelahnya, aku menjadi orang yang lebih kuat, aku percaya itu.

Aku berpikir ini sebagai akhirnya. Aku tak akan menyerah untuk mimpiku dan akan terus mengejarnya. Aku percaya akan dapat bertemu kalian lagi suatu hari, di suatu tempat. Aku tahu kalian khawatirkan aku namun aku sangat berharap ini tak menjadi alasan kalian khawatir terhadapku.

Terima kasih telah membuat kenangan tak terlupakan dan indah yang akan terus kita kenang. Aku juga tak akan pernah melupakan SUMIT, jadi tolong, jangan berpikir ini sebagai akhir kisah kita.

Terima kasih banyak kepada SUMIT untuk mencintaiku dan kuharapkan dukunganmu kedepannya. Terima kasih.”

Jian, gadis kelahiran 4 November 2006 ini awali debutnya bersama LIGHTSUM pada 10 Juni 2021. Di masa debutnya, Jian merupakan idol termuda diantara seluruh idol K-Pop.

Kim Jian juga merupakan teman dekat dari idol-idol lainnya, seperti Zoa Weeekly, Bahiyyih Kep1er, Kyujin dan Sullyoon NMIXX. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.