EventsFeatured

Menjelang Pergelaran di Jakarta, Promotor Undur GUDFEST Hingga Tahun Depan

Salah satu festival musik yang akan diselenggarakan di Jakarta, GUDFEST 2022 akan diundur hingga tahun depan, melalui pernyataan terbaru promotor, GUDLIVE.

Pada hari ini, 14 November 2022, GUDLIVE melalui Instagram resmi gud.festival telah mengumumkan bahwa festival musik GUDFEST 2022 yang akan diselenggarakan pada 18, 19 dan 20 November akan diundur hingga tahun 2023 mendatang.

Promotor juga memberikan akses para penonton yang telah membeli tiket GUDFEST 2022 untuk mendapatkan refund, yang dimulai dari 14 November 2022 hingga 2 Desember 2022.

Alasan teknis diakui oleh promotor, GUDLIVE sebagai sebab diundurkan festival tersebut. “Acara GUDFEST akan diselenggarakan tahun depan dengan jadwal terbaru tanggal 18 sampai 19 Maret 2023 GUDFEST Island – Area GBK”, jelas promotor.

GUDLIVE menyampaikan bahwa pengisi acara dari GUDFEST 2023 (pengganti GUDFEST 2022) kemungkinan akan berubah dikarenakan tak dapat tampil dengan jadwal terbaru GUDFEST. Mereka juga menyampaikan permohonan maaf kepada pihak sponsor, pendukung acara, pembeli tiket, pengisi acara dan semua tim pelaksana atas perubahan tersebut.

ERIC NAM dan Lee Hi sebelumnya telah dikonfirmasi untuk menjadi artis Korea yang akan turut suguhkan penampilan dalam GUDFEST 2022. Namun karena perubahan yang terjadi, ada kemungkinan 2 musisi tersebut akan membatalkan kehadiran mereka.

Berikut pernyataan resmi yang dirilis oleh GUDLIVE dalam bahasa Inggris dan Indonesia terkait perubahan jadwal festival musik GUDFEST. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.