Idol & CelebNews

Lokasi Konser NCT 127 di Indonesia Dapat Ancaman Bom, Kepolisian Telah Miliki Identitas Penyebar!

Pihak kepolisian Indonesia akhirnya merilis pernyataan terkait ancaman bom yang ditargetkan pada lokasi konser NCT 127 di tanah air.

Menjelang konser NCT 127 “NEO CITY: JAKARTA – THE LINK” yang diselenggarakan pada 4 dan 5 November 2022, muncul cuitan di Twitter yang mengunggah beberapa kertas berisi pesan yang membuat khawatir banyak orang.

Melalui surat pesan tulisan tangan, terdapat ancaman bom yang ditargetkan pada lokasi konser NCT 127, “ICE BSD 4 NOVEMBER 2022 S.O.S. 11 ORANG 3 MOBIL TNT DAN TATP”.

Banner konser NCT 127 di Jakarta

Namun ancaman tersebut dengan cepat ditangani oleh pihak kepolisian Indonesia yang menurunkan unit anjing pelacak (K9) dan tim pejinak bom ke lokasi konser NCT 127 beberapa jam sebelum konser. “Memang sementara belum ditemukan hal-hal mencurigakan”, tukas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Kombes Endra Zulpan melanjutkan bahwa identitas penyebar ancaman bom tersebut kini telah dikantongi dan sedang dilakukan langkah-langkah penyelidikan, “Menang sudah diketahui cuman kita tidak mau sebutkan dulu yang memposting itu”, tukasnya.

Walau belum disimpulkan apakah ancaman teror tersebut hanya keisengan semata atau bukan dari Polisi, Kombes Zulpan memastikan bahwa situasi lokasi konser NCT 127 di ICE BSD aman, “Itu belum saya sampaikan dulu nanti berkembang dulu. Yang penting sekarang yang bisa dipastikan itu situasi sementara aman di tempat acara tidak ditemukan benda mencurigakan.”

Pengunggah pesan ancaman dipastikan akan diminta keterangan karena dianggap telah menimbulkan rasa takut pada masyarakat. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.