FeaturedIdol & Celeb

Lakukan Konferensi Pers, OMEGA X Akui Dipaksa Minum Alkohol Hingga Jadi Korban Pelecehan Seksual CEO Agensinya!

OMEGA X bersama perwakilan hukumnya telah rampungkan konferensi pers pada hari ini (16/11) yang mengungkapkan semua perlakuan yang mereka rasakan selama berada di Spire Entertainment dan rencana mereka kedepannya.

Seluruh anggota dari OMEGA X (Jaehan, Junghoon, Sebin, Jaehyun, Kevin, Hwichan, Taedong, Hyuk, XEN, Hangyeom, Yechan) hadir dalam konferensi pers penuh air mata tersebut.

OMEGA X dalam konferensi pers (Foto: TV REPORT)

Jaehan selaku pemimpin dari OMEGA X menuturkan bahwa alasan mereka menahan untuk tak melaporkan perlakuan buruk dari CEO Kang dikarenakan takut kehilangan kesempatan terakhir mereka untuk debut sebagai idol. Sebelum menjadi satu grup, seluruh anggota OMEGA X memang telah menjalani karir di dunia hiburan, menjadi peserta kompetisi idol hingga sempat debut sebagai anggota boy group.

Jaehan OMEGA X dalam konferensi pers (Foto: Starnews, sedaily)

“(Sebelumnya) kami tak ingin membuang waktu untuk hal seperti ini, dan berpikir harus menahannya (sikap CEO) demi para penggemar. Aku mencoba untuk bertahan karena ingin melindungi OMEGA X, tapi aku tak dapat menahannya”, tukas Jaehan.

Melalui konferensi pers ini pula, terungkap berbagai pemaksaan hingga pelecehan seksual yang diterima oleh anggota OMEGA X. “CEO Kang biasanya menganiaya para anggota dan memaksa kami untuk minum (alkohol). Dia bahkan mengancam akan bunuh diri (jika membantah). Beberapa anggota menerima perawatan kesehatan mental karena ini. Kami ingin dihargai sebagai manusia, bukan sebagai produk.” jelas Jaehan.

Yechan OMEGA dalam konferensi pers (Foto: SegyeIlbo)

Menyentuh paha, memegang tangan, hingga menyentuh wajah merupakan hal yang biasa dilakukan oleh CEO Kang kepada anggota OMEGA X, “Dia juga sering mengatakan ‘jika ingin terus di OMEGA X kamu sebaiknya merangkak di bawah kakiku’, ‘aku akan membunuhmu’, dan banyak kata kasar lainnya, dia membuat anggota kami gemetar ketakutan dengan mengancam kami bahwa dia akan bunuh diri.”

Terkait kontrak mereka, perwakilan hukum menuturkan untuk saat ini mereka akan mengajukan pembatalan kontrak eksklusif untuk aktivitas OMEGA X. Tuntutan kepada mantan CEO terkait ancaman, penyerangan, dan eksploitasi juga akan dilakukan oleh perwakilan hukum.

OMEGA dan perwakilan hukum dalam konferensi pers (Foto: XsportsNews)

Sementara untuk merek dagang OMEGA X dan fandom FOR X yang telah didaftarkan oleh perwakilan hukum, akan ditransfer ke agensi terbaru dari OMEGA X kedepannya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

89 Points
Upvote Downvote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.