EventsNetizen Room

Konser NCT 127 di Jakarta Dibubarkan, Begini Reaksi Netizen Korea!

Kabar dibubarkannya konser NCT 127 di Indonesia telah sampai ke telinga netizen Korea Selatan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, konser Neo City : Jakarta – The Link yang digelar di ICE BSD, Tangerang, dibubarkan 30 menit lebih awal.

Hal itu dilakukan setelah penggemar ricuh dan saling dorong, hingga menyebabkan pagar pembatas roboh dan 30 orang pingsan.

Sontak berita tersebut langsung menjadi sorotan dari kalangan penggemar K-Pop di seluruh dunia, termasuk di kalangan netizen Korea Selatan.

Berbagai komentar netizen Korea di situs theqoo:

“Serius, apa-apaan ini. Aku harap mereka baik-baik saja. Juga, aku harap mereka mengganti area berdiri dengan kursi,”

“Benar-benar bikin kesal SM sama sekali tidak menulis pengumuman apapun tentang hal ini. Aku juga sedih karena melihat anggota harus meminta maaf di Bubble. Anggota juga melihat kejadian tersebut secara langsung dan pasti sangat syok. Apasih yang dilakukan oleh agensi?”

“Aku langsung mengalami PTSD saat menonton video tersebut,”

“Aku melihat tagar itu menjadi trending di Twitter, ekspresi anggota benar-benar membeku. Mereka terus meminta penggemar untuk mundur,”

“Tidak peduli berapa banyak orang yang ada di area berdiri, biasanya pagar pembatas tidak mudah roboh seperti itu. Apakah mereka memasangnya secara malas-malasan? Mereka harus memikirkan keamanan penonton. Ini pertama kalinya aku melihat hal seperti itu di area berdiri. Parah sekali,”

“Aku harap area berdiri diganti dengan kursi itu menjadi hal yang lumrah,”

“Mereka juga menghentikan penampilannya. Melihat bagaimana konser dihentikan karena alasan keamanan, penggemar dan artisnya pasti merasa sedih,”

“Aku rasa itu akan mengganggu kesehatan mental anggota. Aku harap mereka beristirahat dengan cukup dan dapat melaluinya,”

“SM tidak merilis pernyataan apapun tentang hal ini, gila. Benar-benar bikin kesal. Pasti ada banyak hal yang membuat mereka syok hari ini. Aku harap mereka menjaga kesehatan mental anggotanya,” dan masih banyak lagi komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

10 Points
Upvote Downvote

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.