EventsExclusiveFeatured

Kim Sejeong Sukses Gelar Fanmeeting di Jakarta, Dapat Kejutan Sesang Indonesia Hingga Ketemu Ayah Kandung

Kim Sejeong telah sukses menggelar acara fanmeeting pertamanya di Jakarta, Indonesia.

Acara fanmeeting bertajuk 2022 Sejeong’s Sesang Diary in Jakarta ini digelar di Balai Sarbini, pada hari Jumat (04/11) kemarin.

Mulanya acara fanmeeting ini dijadwalkan akan mulai pada pukul 19.30 WIB, tetapi karena kondisi sedang hujan dan masih banyak penonton yang belum bisa hadir di lokasi, acara tersebut akhirnya ditunda hingga pukul 20.00 WIB.

Acara dibuka oleh Kim Sejeong dengan membawakan lagu “Flower Road”, yang langsung disambut teriakan histeris penggemar di Balai Sarbini.

Saat acara baru dimulai, Kim Sejeong mengungkapkan bahwa ayah kandungnya yang tinggal di Indonesia juga turut hadir di acara fanmeeting tersebut. Saat Kim Sejeong membahas soal ayahnya, sang ayah langsung berdiri dan melambaikan tangannya kepada para penonton.

Kim Sejeong kemudian meminta rekomendasi makanan Indonesia kepada para penggemarnya. Para penggemar kemudian menyarankan beberapa makanan Indonesia seperti sate, seblak dan martabak.

Selain itu, Kim Sejeong juga mengaku bahwa dirinya sangat menyukai mi goreng. Mulanya Kim Sejeong mengaku bingung dengan nasi goreng dan mi goreng karena kemiripan namanya, tetapi ia akhirnya tahu arti dari kata ‘nasi’ dan ‘mi’.

Aktor Chicco Jerikho yang sebelumnya membintangi iklan Realfood bersama Kim Sejeong juga turut hadir di acara fanmeeting tersebut. Ia kemudian naik ke atas panggung dan berbincang-bincang bersama Kim Sejeong.

Berbagai lagu yang dibawakan oleh Kim Sejeong dalam acara fanmeeting ini mulai dari “Plant”, “Teddy Bear”, “Baby I Love U”, hingga penampilan spesial untuk lagu “Love Maybe”, yang merupakan OST dari drama Business Proposal, dan lagu “Never Enough” dari film “The Greatest Showman”.

Selama acara berlangsung, Kim Sejeong sempat memainkan berbagai games, serta menonton beberapa adegan dari drama School 2017, The Uncanny Counter, Business Proposal, hingga yang terbaru Today’s Webtoon.

Kim Sejeong kemudian mendapatkan sebuah video spesial dari Sesang Indonesia (sebutan penggemar Kim Sejeong), yang memperlihatkan perjalanan karir Kim Sejeong, mulai dari audisi Produce 101, debut sebagai anggota I.O.I, menjadi anggota gugudan, hingga karirnya sebagai aktris.

Setelah mendapatkan kejutan tersebut, Kim Sejeong tidak dapat menahan air matanya dan menangis di hadapan para penggemar. Ia mengaku sedih karena teringat kembali dengan momen-momen tersebut dan berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Sesang Indonesia.

Acara fanmeeting ini tentunya sangat spesial, karena Kim Sejeong memilih Indonesia sebagai negara pertama yang ia kunjungi melalui rangkaian tur 2022 Sejeong’s Sesang Diary.

Tidak lupa Kim Sejeong menampilkan encore di akhir acara dan mengucapkan salam perpisahannya kepada para penggemar Indonesia. Kim Sejeong juga membocorkan bahwa ia akan merilis album solo terbaru sebelum kembali dengan proyek akting.

Sampai jumpa lagi Kim Sejeong! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.