Idol & Celeb

Kabar Lee Seung Gi Tak Digaji 18 Tahun ‘Meledak’, CEO HOOK Entertainment Buka Suara!

HOOK Entertainment kini telah merilis pernyataan resmi dalam merespon kabar artisnya, Lee Seung Gi yang tak pernah mendapatkan gaji dari pekerjaannya sebagai penyanyi selama 18 tahun.

Sebelumnya diketahui bahwa Dispatch telah merilis lengkap mengenai total uang yang harusnya diterima oleh Lee Seung Gi dari HOOK Entertainment hanya untuk pekerjaannya di bidang tarik suara. Namun penyanyi-aktor tersebut hingga kini tak mendapatkan sepeser pun dari pekerjaannya sebagai penyanyi.

Tanggapi kabar tersebut, CEO dari HOOK Entertainment, Kwon Jin Young secara langsung merilis pernyataan dalam menanggapi kabar tersebut.

Halo, ini adalah CEO HOOK Entertainment, Kwon Jin Young.

Karena kabar buruk telah keluar tentang saya dan agensi kami dari berbagai media baru-baru ini, terlepas dari apakah itu benar, saya sangat malu.

Semuanya karena kelalaian dan kurangnya kebijaksanaan saya, jadi saya merasa malu dan menyesal.

Masuk akal untuk secara khusus mengkonfirmasi kebenaran mengenai cerita yang saat ini beredar dan dilaporkan oleh pers, tetapi seperti yang disebutkan dalam siaran pers kami sebelumnya, kami meminta pengertian Anda bahwa kami saat ini berada di tahap menyusun untuk memeriksa fakta, dan bahwa kami menahan diri dari merilis pernyataan posisi kami karena ini bisa ditangani secara hukum.

Di masa mendatang, setelah aspek-aspek yang harus ditangani oleh HOOK Entertainment atau saya secara hukum telah dikonfirmasi dengan jelas, kami tidak akan mundur atau menghindari apa pun dan mengambil semua tanggung jawab.

HOOK Entertainment dan saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa ini tidak akan mengganggu promosi hiburan dari artis agensi kami dan bahkan lebih berhati-hati agar tidak ada insiden lebih lanjut yang menimbulkan kekhawatiran bagi semua orang. Terima kasih.”

Pada awal November 2022, dunia hiburan dihebohkan dengan penyitaan dan penggeledahan selama kurang lebih 5 jam yang dilakukan di kantor HOOK Entertainment, merupakan tindakan yang tak biasa dilakukan pada agensi hiburan. Hal ini juga diikuti kabar bahwa petinggi dari HOOK Entertainment telah menggelapkan dana miliaran Won.

Menyusul kabar tersebut, Lee Seung Gi juga mengirim pengajuan kepada HOOK Entertainment selaku agensinya, untuk merilis seluruh catatan gajinya selama ini secara terbuka. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.