Drama & MovieNews

Jadi Lawan Main di Drama Terbaru, Im Soo Hyang Tulis Surat Menyentuh Untuk Mendiang Lee Jihan

Im Soo Hyang tuliskan surat menyentuh untuk mendiang Lee Jihan.

Pada 30 Oktober lalu, 935 Entertainment mengkonfirmasi bahwa salah satu aktor mereka, Lee Jihan, meninggal dunia dalam tragedi Itaewon.

Sebelum meninggal dunia, mendiang Lee Jihan diketahui sempat syuting drama Kkokdu’s Gye Jeol sebagai lawan main aktris Im Soo Hyang.

Kini pada hari Selasa (01/11), Im Soo Hyang menuliskan pesan menyentuh untuk mendian Lee Jihan melalui Instagram Story:

“Jihan, kau harus bahagia di tempat yang lebih baik.

Kemarin, aku seharusnya syuting sepanjang hari denganmu, tetapi setelah mendengar berita itu, kami semua berkumpul di dekatmu. Tidak ada satupun yang bisa berkata apa-apa untuk waktu yang lama, dan kami hanya duduk linglung. Aku merasa sangat dingin, sedih, dan sengsara setelah kau dibawa pergi begitu kau baru memulai, karena aku tahu betul seberapa keras kau bekerja dan bagaimana kau ingin melakukan pekerjaan dengan baik.

Orang tuamu memegang tanganku dan memberi tahuku bagaimana kau pulang dan dengan senang hati mengobrol dengan mereka seraya memujiku karena melakukan pekerjaan dengan baik, dan aku pikir aku menangis untuk waktu yang lama karena aku menyesal tidak menjagamu lebih baik dan itu memalukan bahwa aku tidak mengatakan satu hal baik lagi atau kata-kata penyemangat.

Aku merasa sangat sedih karena membiarkan rekanku pergi lebih dulu. Aku dan semua tim akan bekerja lebih keras untuk bagianmu sambil memikirkanmu sehingga kau bisa bangga dari tempat itu, dan aku harap kau akan tenang sekarang.

Untuk semua yang telah pergi melalui tragedi Itaewon ini, semoga kalian semua beristirahat dalam damai,” tulis sang aktris. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.