Idol & Celeb

Huh Yunjin Positif COVID-19, LE SSERAFIM Lanjutkan Promosi “ANTIFRAGILE” Dengan 4 Anggota

Salah satu anggota dari girl group rookie Source Music, LE SSERAFIM, baru-baru ini dikabarkan telah terjangkit COVID-19.

Kabar tersebut disampaikan oleh agensi pada 4 November bahwa Huh Yunjin telah positif terjangkit COVID-19 pasca merasakan sakit kepala ringan.

Yunjin LE SSERAFIM (Sumber: Source Music)

Berikut pernyataan lengkap dari Source Music terkait kondisi Yunjin dan 4 anggota lain LE SSERAFIM serta rencana kedepan mereka untuk promosi “ANTIFRAGILE”.

Halo, ini adalah Source Music.

Kami ingin menyampaikan beberapa informasi tentang konfirmasi COVID-19 anggota LE SSERAFIM Huh Yunjin dan aktivitasnya.

Huh Yunjin menjalani tes rapid antigen pada 4 November malam setelah mengalami gejala sakit kepala ringan dan didiagnosis COVID-19.

Tidak ada anggota LE SSERAFIM selain Huh Yunjin yang menunjukkan gejala apa pun, dan semua orang mendapat hasil negatif dari alat tes mandiri yang mereka lakukan sebagai tindakan pencegahan hari ini.

LE SSERAFIM akan terus menjalankan kegiatan yang direncanakan untuk sementara sebagai 4 anggota hingga masa karantina Huh Yunjin berakhir. Jadwal Huh Yunjin untuk melanjutkan aktivitasnya akan diumumkan melalui pemberitahuan terpisah.

Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu Huh Yunjin dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan. Terima kasih.”

Semoga lekas pulih, Huh Yunjin LE SSERAFIM! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.