News

Halloween Tak Akan Lagi Muncul di Dunia Hiburan Korea Selatan Pasca Tragedi Itaewon?

Umum diketahui sebelumnya program-program Korea Selatan akan merilis episode spesial untuk merayakan Halloween setiap tahun. Namun diduga akan ada perubahaan besar pasca tragedi yang terjadi belakangan ini.

Pasca tragedi di Itaewon yang dimana terjadi karena ramai pengunjung yang hadir untuk merayakan Halloween, seluruh perusahaan siaran telah menghilangkan segala aspek Halloween dalam program mereka.

HK Coin telah takedown untuk episode spesial Halloween yang dirilis pada 23 Oktober lalu melalui layanan VOD, sementara 2 Days 1 Night menghapus beberapa bagian dari konten terkait Halloween. Berbagai Program TV dan radio yang telah melakukan pre-recording untuk event Halloween juga batal ditayangkan.

“SMTOWN WONDERLAND 2022” yang merupakan acara Halloween tahunan dari SM Entertainment juga batal dilakukan pada 30 Oktober 2022. Tindakan-tindakan tersebut diambil demi menghormati para korban dari tragedi Itaewon pada 29 Oktober 2022 lalu.

“Tampaknya seluruh program, event, and penampilan yang terkait dengan Halloween tak akan diproduksi atau diadakan di industri penyiaran dan penampilan di Korea kedepannya, tak hanya tahun ini saja”, ucap perwakilan resmi industri penyiaran.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:News

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.