Drama & Movie

Hadiri Konferensi Pers, Para Pemeran Beberkan Perjuangan Untuk Syuting Revenge of Others!

Revenge of Others, drama remaja terbaru Disney+ Hotstar ini akan segera ditayangkan, yang mana menghadirkan para aktor dan aktris muda untuk tunjukkan kemampuan mereka dalam membawakan drama dengan genre yang tak biasa.

Lakukan konferensi pers hari ini (08/11), Shin Yeeun, Lomon, Seo Jihoon, Chung Subin, Lee Soomin, dan sutradara Kim Yujin hadir untuk membagikan kisah mereka baik membahas karakter hingga perjuangan di balik syuting Revenge of Others.

Konferensi pers Revenge of Others (Sumber: Disney+)

Revenge of Others merupakan drama remaja yang dibaluti dengan kisah balas dendam. Mengisahkan seorang siswi SMA yang merupakan atlet tembak di sekolahnya berusaha untuk mencari kebenaran atas meninggalnya saudara kembarnya. Ia juga terseret dalam masalah siswa lain, yang berusaha membalaskan dendam dari para korban pembullyan di sekolah.

Sutradara Kim menuturkan bahwa Revenge of Others merupakan drama yang membahas mengenai masalah sosial, dimana pelaku kejahatan yang sering kali tak dihukum atas tindak kejahatannya. Hal tersebut membuat muda-mudi di drama tersebut melakukan balas dendam untuk mencari keadilan mereka sendiri.

Konferensi pers Revenge of Others (Sumber: Disney+)

Yeeun yang berperan sebagai Ok Chanmi akui awalnya dia khawatir tak dapat melakukan adegan menembak, “Aku tak memiliki fisik seorang atlet dan tak kuat”, tukasnya saat harus memegang pistol yang berat dan harus menahan getaran. Untungnya Yeeun memiliki pelatih gym yang baik dan membantunya siap untuk berperan sebagai Ok Chanmi.

Lomon yang perankan karakter Ji Sooheon juga mengatakan bahwa dirinya perlu latihan berbulan-bulan sebelum siap berperan sebagai seorang atlet boxing. “Dia sangat hebat dalam melakukan adegan aksi”, tukas Seo Jihoon yang berperan sebagai Seok Jaebum, memuji Lomon atas kemampuannya.

Konferensi pers Revenge of Others (Sumber: Disney+)

Yeeun yang sebelumnya membintangi karakter ceria, kali ini ingin menunjukkan sisi berbeda dari dirinya dengan berperan sebagai Ok Chanmi di Revenge of Others, bahkan Ia tak make-up demi menunjukkan karakter berbeda.

Sementara Lee Soo Min yang berperan sebagai Gook Jihyun terus memeriksa wajahnya demi mendalami peran, “aku selalu memeriksa wajahku di cermin dan bertanya apakah aku cukup cantik kepada orang lain (sebelum syuting)”, tukasnya sambil tertawa, demi menunjukkan karakter bagai bunga namun penuh kepalsuan dari Gook Jihyun.

Chung Subin yang memiliki rambut berwarna putih untuk karakter Tae Soyeon mengatakan, “rambut putih yang Soyeon miliki membuat dirinya lebih misterius”.

Konferensi pers Revenge of Others (Sumber: Disney+)

Sebagian besar pemeran juga untuk pertama kalinya melakukan proyek yang dirilis secara global. Walau merasa sedikit khawatir dan tak nyata, mereka akui sangat bahagia dan berharap dapat semakin dikenal oleh penikmat drama di luar negeri melalui drama Revenge of Others.

Konferensi pers Revenge of Others (Sumber: Disney+)

Sementara itu, drama Revenge of Others dijadwalkan untuk mulai tayang pada 9 November 2022 mendatang melalui Disney+ Hotstar. Sembari menantikan perilisannya, kalian dapat menyaksikan trailer drama tersebut di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.