Netizen Room

Gara-gara Sampul Kaset Spesial, Penggemar Harap Jae Comeback Bareng DAY6?

DAY6, band yang berada di bawah naungan JYP Entertainment ini baru saja ungkap kabar terbaru terkait album versi kaset yang mereka rilis. Namun, sampul kaset tersebut jadi perhatian penggemar.

Pada 18 November 2022, akun resmi DAY6 telah mengunggah pemberitahuan mengenai pre order untuk kaset album “MOONRISE” dan “SUNRISE”. Diketahui bahwa dua album tersebut dirilis oleh DAY6 pada tahun 2017 silam.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh DAY6 (@day6kilogram)

Namun sampul kaset tersebut kini menjadi perhatian penggemar DAY6, karena menampilkan 5 anggota band, antara lain Wonpil, Young K, Donwoon, Sungjin, serta Jae.

Diketahui sebelumnya pada 1 Januari 2022, Jae mengumumkan bahwa dirinya akan melakukan hiatus untuk aktivitas bersama DAY6. Namun JYP Entertainment selaku agensi dari DAY6 dengan segara merilis pernyataan resmi bahwa Jae telah resmi keluar dari DAY6 dan memutus kontrak dengan agensi pada 31 Desember 2021.

Foto DAY6 tanpa Jae (Foto: JYP Entertainment)

Tak sedikit pula foto-foto DAY6 yang menampilkan Jae, diedit agensi dan menghapus idol kelahiran Argentina tersebut dari fotonya bersama DAY6.

Karena hal itu, timbul pertanyaan dari para penggemar setelah melihat foto sampul kaset dua album mereka. Tak sedikit yang berharap ini menjadi pertanda Jae masih menjadi bagian dari DAY6, walaupun tak berada di agensi yang sama.

Jae debut solo dengan “Car Crash”

Sementara itu, 3 anggota DAY6 (Young K, Wonpil, Dowoon) saat ini masih menjalani wajib militer. Comeback mereka dengan anggota lengkap kemungkinan akan terjadi pada tahun 2024 mendatang. (wwww.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.