Drama & MoviePress Release

Dibintangi D.O. EXO, Ini 5 Alasan Kamu Wajib Saksikan Bad Prosecutor!

Drama terbaru dari Doh Kyung Soo alias D.O. yang bertajuk Bad Prosecutor, akan segera masuki episode akhir pada 9 dan 10 November mendatang.

Mengisahkan tentang seorang jaksa bernama Jin Jung, dibintangi oleh D.O. EXO, yang menyelesaikan berbagai kasus dengan cara yang tak biasa, penuh aksi dan tipu daya yang bijaksana.

Bagi kalian yang masih belum menyaksikan drama Bad Prosecutor, 5 alasan di bawah ini bisa membuatmu mulai menyaksikan drama yang tayang di Viu dan KBS2 ini!.

1. Bertahan di nomor 1
Bad Prosecutor (Sumber: KBS2)

Menurut Nielsen Korea, serial Bad Prosecutor mencetak rating nasional rata-rata 6,2 persen. Hal ini membuat Bad Prosecutor bertahan di nomor 1 drama yang paling banyak ditonton di Korea selama beberapa pekan.

2. Dibintangi oleh D.O. EXO
Bad Prosecutor (Sumber: KBS2)

Do Kyung Soo atau juga dikenal dengan nama D.O. adalah penyanyi dan aktor Korea Selatan, paling dikenal sebagai anggota boy group EXO. Terlepas dari aktivitas grupnya, D.O. telah membintangi berbagai drama televisi dan film.

Dalam serial ini, dia berperan sebagai Jin Jung yang bekerja sebagai jaksa. Dia terkadang mengandalkan tindakan yang tidak biasa, daripada praktik hukum standar dalam melakukan pekerjaannya. Pada saat yang sama, ia memiliki rasa keadilan dan hati nurani yang dalam. Dia akan berdiri di sisi yang lemah dan berperang melawan yang jahat.

3. Karakter D.O. EXO yang beda dari drakor sebelumnya
Bad Prosecutor (Sumber: KBS2)

Setelah serial-serial sebelumnya dimana biasanya D.O. EXO berperan sebagai orang yang sopan dan penurut, di serial ini dia berperan sebagai orang yang cukup rebel walaupun niatnya baik. Karakter ini menjadi peran yang sangat iconic yang pernah dimainkan oleh D.O. EXO.

4. Genre Bad Prosecutor yang tidak biasa
Bad Prosecutor (Sumber: KBS2)

Serial ini walaupun bercerita tentang kriminal, namun banyak diselipi humor, sehingga terasa berbeda dari genre serial action pada umumnya.

5. Dapat lebih cepat tamat karena memiliki 12 episode
Bad Prosecutor (Sumber: KBS2)

Pekan ini serial ini akan berakhir lho. Dengan jumlah episode yang hanya 12, kamu bisa lebih cepat untuk menonton serial ini secara marathon. Bisa jadi ide menghabiskan waktu di akhir pekan, kan?

Tunggu apa lagi? Yuk langsung saksikan drama Bad Prosecutor yang dibintangi D.O. EXO hanya di Viu! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.