Idol & Celeb

Bikin Sedih, Ibu Aktor Lee Ji Han Tulis Surat Untuk Mendiang Anaknya

Ibu dari aktor Lee Ji Han baru-baru ini menuliskan sebuah surat untuk mendiang anaknya.

Seperti yang penggemar ketahui, aktor Lee Ji Han meninggal dunia dalam tragedi Itaewon yang terjadi pada 29 Oktober lalu saat sedang pesta Halloween.

Melalui akun Instagram miliknya, ibunda Lee Ji Han menuliskan sebuah surat panjang yang ditujukan untuk mendiang anaknya.

Isi dari surat tulisan tangan tersebut ialah sebagai berikut:

“Ji Han, sejak kamu lahir, kamu memiliki hidung yang mancung dan tampan. Kamu lembut bahkan di perutku, jadi aku bahkan menyentuhnya untuk mengatakan, ‘Apakah dia baik-baik saja?’ Ketika aku membesarkanmu, kamu begitu lembut dan baik sehingga aku merasa aku bisa membesarkan 20 orang lagi sepertimu.

Kamu bekerja keras dan berusaha keras sebelum syuting drama Kkokdu’s Gye-jeol. Kamu tidak melewatkan satu hari pun untuk berolahraga, dan aku selalu merasa sangat sedih karena kamu harus mengatur pola makan karena aku sering mendengar kamu berkali-kali berkata, ‘Bu, bisakah aku makan lebih banyak dari ini?’ Akhirnya tiba waktunya untuk usaha terbayar, dan drama akan segera tayang. Tapi apa yang bisa dikata. Aku masih tidak percaya karena apa yang terjadi begitu mencengangkan.

Saat aku tertidur sambil memegang ponselmu dengan fotomu di samping tempat tidurku, jantung ibumu berdebar kencang karena aku takut matahari terbit. Harta pertamaku yang biasanya mengatakan, ‘Apakah kamu tahu betapa aku mencintaimu, Bu?’, ketika aku datang ke kamarmu dan kamu akan memegang tanganku sesekali. Bagaimana kamu bisa lebih dulu pergi sebelum ibu? Di pemakamanmu, ketika aku melihat ratusan kenalan dan teman yang mencintaimu, aku merasa lebih terbebani oleh pemikiran ‘Ji Han kami hidup dengan baik,’ dan aku tidak ingin mencari arti hidup lagi.

Aku takut matahari terbit di pagi hari, dan aku sangat lapar sehingga aku ingin menutup mulut saat memikirkan ‘Bagaimana aku bisa memasukkan makanan ke dalam mulutku?’ Ji Han akan berkata, ‘Aku bisa menghasilkan uang dan beli sendiri,’ karena kamu khawatir akan membebani ibumu jika kamu ingin membeli sesuatu. Aku tidak tahu kamu juga melakukan pekerjaan sukarela. Mereka selalu berkata ‘Jangan biarkan tangan kirimu tahu apa yang dilakukan tangan kananmu.’ Kamu melakukan perbuatan baik seperti itu.

Haruskah aku bersyukur ketika mobil polisi dan sepeda motor mengawal limusinmu yang berisi peti mati? Atau jika mereka bisa mengawalmu dengan baik ketika berada di Itaewon, kamu tidak perlu dikawal ketika kamu meninggal. Aku sangat marah dan kesal. Aku menyayangimu nak. Aku menghormatimu, nak. Aku merindukanmu, nak. Kerja bagus, nak. Tidak bisakah kita bertemu lagi? Tuhan, ambillah aku sebagai gantinya dan kembalikan Ji Han kami. Aku mohon padamu. Aku harap kamu baik-baik saja di sana, nak. dengan nyaman dan tanpa rasa sakit. Ibu akan menyusulmu suatu hari nanti.

Untuk hartaku, Ji Han. Dari Ibu,” tulis sang ibunda. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.