Idol & CelebTV Programs

B.I Putuskan Mundur Jadi MC Program Kompetisi DJ, WET! : World EDM Trend

Penyanyi multi-talenta, B.I alias Kim Hanbin baru-baru ini dikabarkan telah mundur dari posisinya sebagai MC dari program kompetisi DJ yang akan disiarkan melalui Channel S dan Wavve!.

Merupakan program channel S dan Wavve!, WET! : World EDM Trend, yang mana akan menghadirkan pada DJ ternama untuk menunjukkan kemampuan maksimal mereka dan memperebutkan hadiah utama sebesar 100 juta Won atau sekitar 1,1 miliar Rupiah.

Poster program kompetisi DJ, WET! : World EDM Trend

WET! : World EDM Trend awalnya dijadwalkan untuk tayang perdana pada 30 November 2022 mendatang dan B.I terpilih menjadi MC program tersebut.

Namun, pada 9 November 2022 perwakilan dari WET! : World EDM Trend telah mengumumkan bahwa akan menjadwalkan ulang tayangan pasca masa berkabung nasional, “kami telah memutuskan untuk menunda jadwal tayang ke bulan Januari tahun depan.”

Kabar dari WET! : World EDM Trend tersebut juga membuat B.I mundur sebagai pembawa acara dari program kompetisi DJ itu.

B.I, yang telah lakukan syuting pertama WET! : World EDM Trend bulan lalu, akan tetap tampil di episode awal program tersebut, yang mana pihak perwakilan program meminta pengertian dari para penonton terkait masalah ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.