Idol & Celeb

Agensi OMEGA X Rilis Permintaan Maaf dan Umumkan Sang CEO Mundur Dari Perusahaan

Agensi dari boy group OMEGA X, SPIRE Entertainment telah merilis pernyataan resmi mereka.

Sebelumnya agensi SPIRE Entertainment sempat menimbulkan kontroversi, setelah CEO wanita mereka kedapatan melakukan tindakan kekerasan secara verbal dan fisik terhadap anggota OMEGA X.

Kini dalam pernyataan terbarunya, agensi SPIRE Entertainment menyampaikan permintaan maaf mereka dan mengatakan bahwa sang CEO yang bermasalah telah mengundurkan diri dari agensi.

Melalui pernyataan resminya, pihak agensi SPIRE Entertainment mengumumkan:

“Halo, ini SPIRE Entertainment.

Pertama dan terpenting, kami menundukkan kepala dan dengan tulus meminta maaf kepada para anggota serta orang tua dan penggemar mereka yang peduli dengan OMEGA X dan pasti telah terluka oleh kejadian ini.

Selain insiden yang tidak menguntungkan ini, kami dengan tulus meminta maaf karena telah mengecewakan kalian karena respons agensi yang tidak memadai selama ini.

SPIRE Entertainment sepenuhnya bertanggung jawab atas situasi ini. CEO yang menyebabkan insiden yang tidak menguntungkan selama tur telah mengundurkan diri secara sukarela.

Dan untuk mencegah hal ini terjadi di masa depan, SPIRE Entertainment akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah pahit yang kalian tunjukkan.

Selain itu, kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah terulangnya kembali sehingga anggota OMEGA X tidak mengalami kejadian yang tidak menguntungkan seperti itu lagi, dan kami akan terus berkomunikasi dengan para anggota karena kami melakukan yang terbaik sehingga mereka dapat fokus pada kegiatan mereka di lingkungan yang lebih baik.

Terima kasih,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.