Idol & Celeb

YG Tanggapi Tersebarnya Foto Pribadi Jennie BLACKPINK, Siap Tangkap Gurumi Haribo?

Beberapa pekan belakangan ini, para penggemar K-Pop sedang dihebohkan dengan kehadiran Gurumi Haribo, seseorang yang telah menyebarkan foto-foto pribadi yang menampilkan Jennie BLACKPINK dan idol-idol ternama lainnya.

Diketahui bahwa Gurumi Haribo telah menyebarkan berbagai foto yang tak pernah diunggah oleh Jennie BLACKPINK untuk umum.

Telah lama bungkam, YG Entertainment selaku agensi dari Jennie akhirnya buka suara dan merilis pernyataan resmi terkait masalah tersebut.

“Ini YG Entertainment.

Kami telah secara resmi meminta polisi untuk menyelidiki distributor asli foto-foto pribadi Jennie BLACKPINK. Kami telah memantau situasi dan mengajukan keluhan kami pada bulan September setelah mengumpulkan informasi.

YG telah menahan diri untuk tidak berkomentar dan mengungkapkan posisi kami di masa lalu untuk meminimalkan kerusakan. Namun, kami merasa bertanggung jawab bahwa tidak mungkin lagi memaafkan penyebaran massal desas-desus, kritik, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pelanggaran privasi yang menyertai foto-foto pribadi. Oleh karena itu, kami ingin mengklarifikasi bahwa kami mengambil tindakan hukum untuk memperbaiki situasi.

YG mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap postingan yang merusak reputasi artis kami. Kami ingin menginformasikan bahwa kasus ini sedang diajukan atas pelanggaran Undang-Undang Jaringan Informasi dan Komunikasi, pelanggaran informasi dan distribusi ilegal, dan penggunaan media komunikasi yang tidak senonoh.

Kami akan mengambil semua tindakan hukum yang mungkin tanpa keringanan hukuman untuk mencegah kerusakan lebih lanjut di masa depan. Foto-foto yang beredar secara online dirilis secara ilegal, terlepas dari niat di baliknya. Tindakan membagikan foto-foto ini dapat dianggap sebagai pelanggaran sekunder dan dapat dikenai hukuman hukum. Kami dengan tulus meminta Anda untuk tidak membagikannya secara sembarangan.

YG Entertainment akan terus bekerja keras untuk melindungi hak dan kepentingan artis kami.” jelas agensi panjang.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai langkah yang diambil oleh YG Entertainment ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.