Netizen Room

Wendy Larang Reveluv Beli Seluruh Versi Album Red Velvet, Alasannya Bikin Tersentuh!

Pernyataan dari salah satu anggota Red Velvet ini kepada para penggemar terkait versi album mereka tuai perhatian netizen Korea Selatan.

Belum lama ini, penggemar membagikan percakapan mereka dengan Wendy Red Velvet melalui salah satu layanan perpesanan. Penggemar tersebut mengatakan bahwa Ia bekerja keras demi mendapatkan uang untuk menghadiri konser dan album Red Velvet.

Tanggapi hal tersebut, Wendy mengatakan , “Tolong jangan beli beberapa versi dari album yang sama, cukup 1 saja, itu sudah lebih dari cukup,” tukasnya.

Wendy akui dirinya dan anggota Red Velvet lainnya sudah senang dengan fakta bahwa para penggemar mendengarkan lagu dan mendukung mereka, “Gunakan uangnya untuk kesehatanmu dan makan makanan enak dengan keluargamu. Jika kau hidup sendiri, aku harap kau dapat menggunakan uang tersebut untuk dirimu sendiri, setidaknya makanan untuk hari-harimu.”

Idol yang memiliki nama asli Son Seungwan tersebut juga tak ingin penggemar lain mengeluarkan banyak uang untuk membeli berbagai versi album Red Velvet, “tolong jangan membeli (album) seperti itu.”

View this post on Instagram

A post shared by Wendy (@todayis_wendy)

“Wendy benar-benar seorang malaikat”, “Ini bukanlah hal yang mudah untuk dikatakan, dia luar biasa”, “Semakin sering aku melihat Wendy, semakin aku menyukainya”, dan berbagai pujian lainnya dari netizen kepada Wendy di Theqoo.

Bagaimana menurut kalian mengenai pernyataan dari Wendy Red Velvet tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

62 Points
Upvote Downvote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.