EventsFeaturedIdol & Celeb

We All Are One K-Pop Concert di Jakarta Segera Digelar, Yuk Kenalan Dengan Seluruh Line Up-nya!

Konser mendatang yang diselenggarakan oleh PT. Coution Live Indonesia, We All Are One K-Pop Concert tak lama lagi akan diselenggarakan, yang mana menghadirkan para idol Korea Selatan.

Konser yang diselenggarakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta tersebut akan menghadirkan solois, boy group, serta girl group asal negeri ginseng.

Sembari menyaksikan penampilan mereka secara langsung pada 10, 11, dan 12 November 2022 mendatang, yuk kenalan lagi dengan seluruh line up di We All Are One K-Pop Concert!

CIX

CIX, debut pada 23 Juli 2019 silam dengan “Movie Star”. Boy group besutan C9 Entertainment ini beranggotakan 5 cowok bertalenta, yaitu BX, Seung Hun, Yong Hee, Bae Jin Young, dan Hyun Suk.

ASTRO

Memiliki formasi 6 anggota, ASTRO juga turut hadir dalam We All Are One K-Pop Concert, sebagai unit Moonbin & Sanha serta JinJin & Rocky, siap menyapa para AROHA di Indonesia.

NMIXX

Lily, Haewon, Sullyoon, Jinni, Bae, Jiwoo, dan Kyujin merupakan 7 gadis yang tergabung dalam NMIXX, girl group rookie JYP Entertainment yang debut dengan “O.O”. Lagu-lagu mereka yang energik pastinya akan turut menggemparkan panggung We All Are One K-Pop Concert November mendatang.

SF9

SF9, boy group yang belum lama ini kembali dengan lagu “Scream” dari mini album ke-11, “The Wave OF9” akan menyapa para penggemarnya, FANTASY di Indonesia melalui festival musik di Jakarta ini. Apakah kalian salah satunya?

PENTAGON

Salah satu boy group senior besutan Cube Entertainment, PENTAGON menjadi bagian dari line up We All Are One K-Pop Concert. Sepanjang perjalanan karir mereka, PENTAGON sudah merilis 5 digital single, 1 full album, dan 12 mini album berbahasa Korea. “In:vite U” menjadi album terbaru dari Hui Cs ini, dengan “Feelin’ Like”.

CHEN

Kalian para EXO-L pastinya akan mendengarkan vokal indah nan menyentuh dari salah satu anggota EXO, Chen. Bernama asli Kim Jong Dae, Chen memasuki dunia musik Korea semenjak tahun 2012 silam bersama EXO dan melakukan debut solo pada 1 April 2019 dengan mini album “April, and a Flower”.

OH MY GIRL

Hyojung, Mimi, YooA, Seunghee, Yubin, dan Arin, 6 anggota dari OH MY GIRL tersebut dipastikan turut meriah We All Are One K-Pop Concert. Girl group pertama WM Entertainment ini telah menjalani karir mereka semenjak tahun 2015 silam dengan merilis lagu “Cupid”. Miracle tentunya tak boleh kelewatan untuk turut menyaksikan penampilan mereka, bukan?

BamBam dan Youngjae GOT7

Ahgase Indonesia juga akan melepas kerinduan mereka dengan dua anggota dari GOT7, BamBam dan Youngjae yang turut hadir di festival musik amal ini. BamBam telah aktif sebagai idol semenjak tahun 2014, sebagai salah satu anggota GOT7, bersama Youngjae.

Di tahun yang sama, yaitu 2021, keduanya melakukan debut solo setelah GOT7 hengkang dari JYP Entertainment. BamBam debut pada 15 Juni 2021 disusul Youngjae pada 5 Oktober 2021.

Tiket konser We All Are One K-Pop Concert ini sudah bisa dibeli melalui Tiket.com, yang dijual mulai dari Rp 401 ribu hingga Rp 2,3 juta.

Apakah kalian akan menjadi salah satu penggemar yang turut menyaksikan penampilan para idol-idol ternama tersebut di We All Are One K-Pop Concert pada 10,11, dan 12 November 2022 mendatang? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.