Drama & Movie

Tuai Komentar Kritikan Usai Dikonfirmasi Bintangi Web Drama BL, Zuho SF9 Beri Pernyataan!

Zuho SF9 memberikan pernyataan setelah mendapatkan banyak komentar kritikan usai dikonfirmasi membintangi web drama BL (Boys Love).

Sebelumnya Zuho memang telah dikonfirmasi akan membintangi sebuah web drama BL yang bertajuk “Starstruck”.

Meski mendapat banyak komentar dukungan dari penggemarnya, ternyata tidak sedikit penggemar yang juga menyayangkan keputusan Zuho untuk membintangi drama dengan genre tersebut.

Melalui sebuah siaran langsung, baru-baru ini Zuho menanggapi komentar kritikan tersebut dengan mengatakan, “Hal apapun itu, drama apapun, proyek apapun, apapun. Pekerjaan atau cinta. Apapun itu. Semua yang ada di dunia ini, semuanya berharga.”

“Apapun itu. Tidak ada satu hal pun yang tidak berharga. Aku ingin sekali merasakan banyak hal. Dan aku ingin mencoba beragam panggung dan akting. Jadi tidak benar jika memperlakukan sesuatu dengan prasangka.”

“Semuanya berharga dan harus mendapatkan cinta. Aku rasa aku hanya berterima kasih kepada orang-orang yang mencintaiku, sebagai manusia, Zuho SF9 dan aktor Zuho. Aku harap semua orang di dunia ini hidup dengan menerima cinta,” ungkap anggota SF9 tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.