FeaturedIdol & Celeb

Tiket Pulang Dari Los Angeles Dibatalkan Agensi, OMEGA X Pakai Uang Pribadi Untuk Terbang ke Korea!

Kabar terkait OMEGA X kembali menjadi perhatian internet, setelah sebelumnya beberapa anggota mendapat perlakuan kasar dari CEO agensinya selama tur di luar negeri.

Dilansir melalui SBS Entertainment News, diketahui bahwa tiket pulang seluruh anggota OMEGA X dan seorang manajer dibatalkan oleh agensi pada 23 Oktober, di hari mereka akan berangkat untuk pulang ke Korea Selatan dari Los Angeles.

OMEGA X (Foto: Spire Entertainment)

Hal ini membuat anggota OMEGA X dan seorang manajer ‘terdampar’ di luar negeri, pihak agensi juga tak memberikan dukungan finansial kepada mereka untuk membeli tiket pulang.

Karena hal tersebut, beberapa anggota, dengan bantuan orang tua mereka di Korea Selatan telah membeli tiket pesawat dengan uang pribadi dan berangkat pulang dari Los Angeles, Amerika Serikat pada 24 Oktober 2022 (KST).

OMEGA X (Foto: Spire Entertainment)

Sebelumnya, SBS juga telah merilis video yang menunjukkan anggota OMEGA X saat menjadi korban tindak kekerasan sang CEO.

Hingga saat ini, kedatangan OMEGA X di Korea Selatan melalui Bandara Internasional Incheon pada 25 Oktober masih dinantikan oleh banyak pihak. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.