Netizen Room

Tersebar Foto Diduga Yunho ATEEZ dan Pacarnya, Netizen Lontarkan Beragam Komentar!

Baru-baru ini muncul sebuah utas di forum komunitas Pann Nate yang membahas mengenai dugaan hubungan asmara dari seorang idol Korea Selatan.

Merupakan Yunho, salah satu anggota ATEEZ tersebut diduga sedang pacaran dengan wanita yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Foto diduga Yunho ATEEZ dan pacarnya (Sumber: Pann Nate)

Melalui beberapa akun anonim di Twitter telah diunggah cuitan-cuitan yang menuduh bahwa Yunho ATEEZ sedang menjalin hubungan asmara saat ini dengan seorang wanita yang memiliki usaha toko bunga.

Penulis utas terkait juga menyampaikan bahwa Yunho membawa pasangannya tersebut untuk turut hadir dalam konser ATEEZ yang diselenggarakan di Seoul pada 29 dan 30 Oktober lalu.

Cuitan netizen terkait dugaan hubungan asmara Yunho ATEEZ (Sumber: Pann Nate)

Tanggapi hal ini, netizen lontarkan berbagai komentar, tanggapi rumor yang menyeret nama salah satu anggota ATEEZ tersebut.

“Aku jadi merasa idol akan sangat tertekan jika tak membeberkan hubungan asmara mereka? Mereka terlalu ketara dan memperdaya penggemar menjadi nilai minus.”

“Aku melihatnya dan dia terlalu jelas, haha, Sejujurnya ini buka pertama atau kedua kalinya dia membuatnya sangat jelas”,

“Aku lebih iri mengenai fakta bahwa jika mereka ketahuan pacaran, penggemar luar negeri tak perduli akan hal itu sama sekali”, dan beragam komentar lainnya.

KQ Entertainment selaku agensi yang menaungi ATEEZ hingga saat ini belum merilis pernyataan apapun terkait tuduhan hubungan asmara antara Yunho ATEEZ dengan wanita pemilik toko bunga tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.