Idol & Celeb

Tersandung Berbagai Kontroversi, Ravn Putuskan Hengkang Dari ONEUS!

RBW, agensi yang menaungi Ravn kini merilis pernyataan resmi mengenai posisi dari anggota ONEUS yang tersangkut berbagai kontroversi belakangan ini.

Diketahui sebelumnya Ravn telah dituduh oleh mantan pacarnya, mengatakan bahwa idol tersebut sering berselingkuh dan telah menidurinya disaat mabuk. Selain itu Ravn juga sering kali memberikan kode kepada penggemar untuk membelikannya berbagai produk mahal.

Ravn ONEUS (Foto: RBW)

RBW yang dengan sigap menanggapi tak lama setelah kontroversi ‘meledak’ kini dengan berat hati merilis pernyataan terbaru terkait posisi Ravn di ONEUS.

“Terkait masalah ini, Ravn khawatir tentang kerusakan yang ditimbulkannya kepada anggota dan penggemar ONEUS dan secara sukarela memutuskan untuk mundur dari grup. Setelah diskusi yang cermat dengan para anggota, kami telah sepakat untuk menghormati pendapat mengenai mundur secara sukarela. Oleh karena itu, Ravn secara resmi telah mengundurkan diri dari grup mulai hari ini.

ONEUS berencana untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai grup dengan formasi lima orang di masa depan. Selain hengkangnya Ravn, kami telah menemukan fakta palsu dan pengeditan jahat dalam artikel yang terkait dengan Ravn karena kami berencana untuk mengungkapkan fakta yang jelas melalui litigasi. Selain itu, tindakan hukum yang kuat akan diambil terhadap fitnah tak berdasar dan jahat terhadap perusahaan dan artis. Terlepas dari apakah postingan itu benar, kami juga merasa bertanggung jawab atas kurangnya manajemen artis.

Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang karena masalah kehidupan pribadi artis kami. Kami berharap banyak minat dan dukungan untuk kegiatan ONEUS di masa depan, dan sekali lagi, kami menundukkan kepala untuk meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar.” jelas agensi panjang melalui cafe daum resmi ONEUS.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai langkah dari RBW tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.