Idol & Celeb

Tak Dapat Kabar Terkait Konser di Korea, Chuu Diduga Dikeluarkan Dari Grup Chat LOONA?

Para ORBIT, penggemar LOONA, merasakan hal janggal untuk kabar terbaru yang disampaikan oleh Chuu dan anggota lainnya girl group tersebut, disebabkan informasi berbeda yang mereka sampaikan.

Sebelumnya diketahui bahwa LOONA akan melakukan konser pada 15 dan 16 Oktober 2022 mendatang di Korea Selatan, yang bertajuk 2022 LOONA 1st WORLD TOUR [LOONATHEWORLD] IN SEOUL.

Anehnya, melalui laporan Chuu melalui layanan perpesanan penggemar, Ia tak mendapat informasi mengenai jadwal konser tersebut, “Mereka tak memberikanku informasi apapun terkait menghadiri jadwal tersebut di sore ini, aku sedih… aku rindu kalian juga, sangat rindu.” tulis Chuu kepada penggemar.

Namun informasi berbeda disampaikan oleh Yeojin melalui layanan yang sama, “Pengumumannya telah disampaikan melalui grup chat LOONA yang terdapat 12 anggota di dalamnya dan serta daftar jadwalnya. Jadi aku sudah tahu lebih dulu!! Aku sangat bersemangat!!.”

Yeojin LOONA

Hal ini menimbukan dugaan bahwa Chuu kini tak berada di grup chat LOONA, terkait informasi berbeda yang Ia dapatkan.

Meluruskan hal tersebut, Chuu akhirnya menyampaikan pesan panjang terkait masalah ini, “Kata-kata yang aku sampaikan sebelumnya tampaknya disebarkan dengan cara yang aneh jadi aku akan mengatakan ini. Hanya karena jadwal telah diunggah tak berarti aku dapat berpartisipasi. Agensi perlu untuk mengonfirmasi dan mengirimkan konfirmasinya kepadaku agar aku dapat hadir. Bahkan jika jadwal telah diunggah, aku masih belum tahu apakah aku berpartisipasi atau tidak.”

Kontroversi terkait Chuu dan Blockberry Creative selaku agensi LOONA terkait kontrak idol tersebut hingga kini masih simpang siur. Chuu juga dikabarkan sedang bersiap untuk bergabung di agensi baru, BY4M Studio. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.