FeaturedIdol & Celeb

Tagar #KEP1ERDISBAND Populer, Gara-gara Minimnya Part Nyanyi Bahiyyih di “We Fresh”?

Menjelang comeback-nya Kep1er dengan lagu terbaru mereka pada hari ini, 13 Oktober 2022, mencuat sebuah tagar yang berisi berbagai kritikan, meyakini bahwa salah satu anggota girl group tersebut diperlakukan tak adil.

Merupakan #KEP1ERDISBAND yang merupakan tagar yang dipopulerkan oleh para penggemar di Twitter, terkait dugaan perlakuan tak adil yang diterima oleh Bahiyyih.

Tagar #KEP1ERDISBAND populer di Twitter (twitter.com/i/trends)

Melalui laporan salah satu penggemar yang telah menyaksikan pre-recording Kep1er pada 12 Oktober 2022, Bahiyyih hanya memiliki bagian menyanyi yang sangat minim dan keseluruhannya dapat didengarkan melalui MV teaser “We Fresh”.

Hal ini tentunya membuat berang para penggemar, mengkritik kinerja dari WAKEONE selaku agensi yang menangani Kep1er dengan meminta girl group tersebut segera dibubarkan karena menganggap tak adil untuk pembagian part menyanyinya.

Namun hingga saat ini masih belum diketahui pasti mengenai kebenaran klaim dari penggemar tersebut, terkait sedikitnya part Bahiyyih dalam lagu “We Fresh”, yang akan dirilis pada hari ini, 13 Oktober 2022, pada pukul 16.00 WIB.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.