EventsIdol & Celeb

Taeyeon Hingga Jeon Somi Batal Tampil di KAMP LA 2022, Ini Penyebabnya?

Salah satu festival yang digaungkan sebagai acara musik K-Pop terbesar di Amerika Serikat ini harus batal memegang rekor baru di detik-detik terakhir sebelum acara.

Diketahui sebelumnya bahwa KAMP LA 2022, kegiatan yang diselenggarakan oleh KAMP Global ini akan mengundang idol K-Pop jempolan Korea Selatan.

POSTER KAMP LA 2022

BamBam GOT7, iKON, Jeon Somi, Kai EXO, Lapillus, P1Harmony, Super Junior, Taeyeon, aespa, Chung Ha, Epik High, MOMOLAND, MONSTA X, T1419, dan Zion.T dijadwalkan untuk suguhkan penampilan mereka di festival musik tersebut pada 15 dan 16 Oktober 2022.

Tepat sehari sebelum diselenggarakannya KAMP LA 2022, 14, Oktober 2022, para penggemar yang telah memiliki tiket mendapatkan email yang berisi kabar mengejutkan.

Email dari penyelenggara untuk pemegang tiket KAMP LA 2022

Dikabarkan bahwa Kai EXO, BamBam, Taeyeon, Lapillus, Jeon Somi, dan Zion.T batal untuk tampil di KAMP LA 2022. Hal ini disebabkan karena terdapat masalah pada visa mereka.

Pihak penyelenggarakan diketahui juga akan memberikan refund kepada para penggemar yang telah membeli tiket, karena jajaran idol K-Pop ternama yang batal untuk memeriahkan KAMP LA 2022 ini.

Super Junior yang sempat mengalami kendala serupa dan mengalami delay, diketahui telah terbang ke Amerika Serikat dengan 5 anggotanya.

Pihak penyelenggara menambahkan bahwa MOMOLAND dan T1419 yang dijadwalkan untuk tampil di tanggal 16 Oktober 2022, juga turut menjadi penampil di tanggal 15 Oktober 2022.

Sementara itu melalui penuturan penggemar, penanganan visa dari para idol yang akan tampil di Amerika Serikat adalah sepenuhnya tanggung jawab pihak penyelenggara yang harus mengajukan formulir terkait ke pemerintah Amerika Serikat.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.