Idol & Celeb

Sunoo Tak Ikut Syuting MV Terbaru ENHYPEN, Penggemar Naikkan Tagar #RESPECTSUNOO

Saat ini para penggemar ENHYPEN sedang dibuat heboh setelah mendengar kabar Sunoo tidak ikut berpartisipasi dalam video musik terbaru.

Pada hari Senin (03/10), agensi BELIFT LAB memuat sebuah pengumuman di Weverse yang menyatakan bahwa Sunoo tidak muncul di dalam video musik Jepang ENHYPEN karena video musik dan album tersebut direkam saat Sunoo sedang hiatus karena masalah kesehatan.

Seperti yang disampaikan oleh agensi BELIFT LAB dalam pengumuman resminya di platform Weverse:

Halo. Ini adalah BELIFT LAB.

Kami ingin menyampaikan beberapa informasi mengenai partisipasi anggota ENHYPEN, Sunoo, dalam konten album Jepang pertama.

Album studio Jepang pertama ENHYPEN yang bertajuk Future Perfect(Pass the MIC) [Japanese Ver.] dibuat ketika Sunoo sedang beristirahat karena masalah kesehatannya.

Oleh karena itu, kami meminta pengertian dari penggemar atas ketidakhadiran Sunoo dalam konten terkait video musik dan cuplikan DVD di balik layar.

Kami ingin menginformasikan bahwa Sunoo tetap berpartisipasi dalam pemotretan yang dilakukan sebelumnya dan ia akan berpartisipasi dalam promosi Jepang yang dijadwalkan setelah perilisan album.

Kami meminta pengertian dari para penggemar. Terima kasih,” pungkas agensi.

Sontak banyak penggemar yang mengungkapkan kekesalan mereka, karena merasa agensi telah memperlakukan Sunoo dengan tidak adil. Banyak penggemar yang merasa bahwa seharusnya agensi menunda proses syuting untuk video musik tersebut hingga kondisi kesehatan Sunoo membaik.

Alhasil, para penggemar ENHYPEN berbondong-bondong menaikkan tagar #RESPECTSUNOO di Twitter yang saat ini sudah mencapai lebih dari 24 ribu cuitan. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.