Idol & Celeb

Source Music Rilis Pernyataan Terkait Kondisi Chaewon dan Yunjin LE SSERAFIM Pasca Kecelakaan

Source Music, agensi yang menaungi LE SSERAFIM kini merilis pernyataan resmi terkait kondisi dua artisnya, Kim Chaewon dan Huh Yunjin dari LE SSERAFIM.

Diketahui sebelumnya bahwa Chaewon dan Yunjin LE SSERAFIM, pada 19 Oktober 2022 mengalami kecelakaan mobil ringan. Keduanya yang menderita nyeri otot dan lecet-lecet disarankan oleh dokter untuk menjalani perawatan demi pemulihan cepat.

Chaewon LE SSERAFIM (Sumber: Source Music)

Menyusul kabar tersebut, Source Music pada 22 Oktober akhirnya merilis pernyataan terbaru terkait kondisi dari Chaewon dan Yunjin, serta jadwal promosi LE SSERAFIM yang sempat ditunda sebelumnya.

Yunjin LE SSERAFIM (Sumber: Source Music)

“Halo, ini adalah Source Music.

Kami ingin memberi kalian kabar mengenai status kesehatan saat ini dan dimulainya kembali aktivitas anggota LE SSERAFIM.

Anggota LE SSERAFIM KIM CHAEWON dan HUH YUNJIN telah menjalani masa istirahat dan pulih setelah kecelakaan mobil ringan mereka pada hari Rabu, 19 Oktober. Staf medis menyarankan, dengan kondisi mereka yang dipantau dengan cermat, mereka dapat mulai berpartisipasi dalam kegiatan mulai besok. Oleh karena itu, LE SSERAFIM akan melanjutkan kegiatan mereka dimulai dengan SBS pada hari Minggu, 23 Oktober.

Perusahaan kami berencana untuk menjadwalkan aktivitas para artis dengan menempatkan kesehatan mereka sebagai prioritas utama dan memberikan dukungan sehingga mereka dapat bertemu dengan penggemar mereka dalam keadaan sehat. Terima kasih.” (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.