Idol & Celeb

Seorang Pria Sengaja Kejar ATEEZ di Bandara Arab Saudi, Lontarkan Hinaan dan Kata Rasis!

ATEEZ, boy group besutan KQ Entertainment tersebut belum lama ini telah suguhkan penampilan dalam salah satu festival musik Korea Selatan di Arab Saudi. Namun terdapat pengalaman yang tak menyenangkan saat ATEEZ menjejakkan kaki di negara tersebut.

Setibanya di bandara internasional Arab Saudi, kedatangan dari Yeosang Cs tentunya telah dinantikan oleh ATINY negara tersebut. Kehadiran ATEEZ ini bertujuan untuk tampil di KCON Saudi Arabia yang diselenggarakan selama dua hari, 30 September dan 1 Oktober 2022.

Namun baru-baru ini tersebar sebuah video dari seorang pria yang mengikuti ATEEZ dari bandara hingga seluruh anggota boy group tersebut masuk ke mobil.

Sembari merekam video, pria tersebut melontarkan kata-kata hinaan dan rasis kepada anggota ATEEZ yang berada di depannya.

Kelakuan buruk dari pria tersebut akhirnya disebar oleh ATINY melalui media sosial hingga sampai di telinga pemerintah Arab Saudi, yang berakhir dengan penangkapannya dan diberitakan media nasional.

Hal ini tentunya membuat perasaan lega para penggemar dan berharap pria yang melakukan penghinaan kepada ATEEZ dihukum dengan pantas. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.